1 Kilogram Sabu Kualitas Super Diblender Polsek Patumbak

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Kapolsek Patumbak AKP Afdhal Junaidi didampingi Kanit Reskrim AKP Ferry Kusnadi dan pihak Muspika Medan Amplas musnahkan 1 kg sabu-sabu dengan diblender, ini hasil barang bukti dari tersangka Andre Ferdinan (37), warga Jalan Amal, No.65B, Kel.Sunggal, Kec.Medan Sunggal, Rabu (12/10/2016).

“Tersangka menjemput barang bukti itu di Jalan Setia Budi dan akan diantarkan ke pool Bus Makmur. Saat di pool bus, tersangka yang merupakan pengedar ini kita amankan berikut barang buktinya,” Dia juga menerangkan bahwa sabu tersebut merupakan hasil tangkapan pihaknya pada Jumat (2/9) lalu, sekira pukul 19.00 Wib. Dilokasi pool Bus Makmur,Jalan SM Raja, Medan, Km 7.5, Kel Harjosari II, Kec.Medan Amplas. disampaikan AKP Afdal.

Bahwasannya Sabu tersebut disita dari tersangka Andre Ferdinan (37), Ditangkapnya tersangka dan barang bukti itu berdasarkan laporan No : LP/96/IX/SU/Polresta Medan/Sek Patumbak tanggal 02 September 2016.

“Tersangka menjemput barang bukti itu di Jalan Setia Budi dan akan diantarkan ke pool Bus Makmur. Saat di pool bus, tersangka yang merupakan pengedar ini kita amankan berikut barang buktinya,” Paket sabu tersebut berasal dari Sigli, Aceh dan akan dibawa ke Pekanbaru,Riau. Tersangka mendapat upah sebesar Rp 4 juta untuk mengantarkan barang itu ke pool Bus Makmur, Ucap Kapolsek.

Lanjutnya, modus yang dilakukan tersangka dalam membawa sabu tersebut dengan menggunakan kotak bolu bika ambon Zulaikha.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) subsidair 112 ayat (2) Undang-Undang (UU) No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana mati, pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close