1 Siswi SMK dan 1 Mahasiswi Terjaring Razia Di Lokasi Hiburan Malam Medan Tuntungan

SUARAMEDANNEWS.com, Medan –  Woouw, Seorang wanita penjaja seks yang terjaring ada yang berstatus pelajar kelas 3 SMK dan seorangnya lagi mahasiswi  perguruan tinggi swasta di Medan. Dari razia yang dilaksanakan tim gabungan dari Pemko Medan bersama TNI, Polri, terjaring  5 orang wanita penjaja seks dipinggir Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan tuntungan, dan 21 wanita penjaja seks dari hotel melati, Sabtu (29/10) malam.

Diduga Sejumlah hotel melati dan tempat karaoke di Jalan Setia Budi Ujung ini menjadi tempat mangkalnya para pekerja seks komersil (PSK). Dari Razia tersebut diamankan seorang laki-laki bernama Hendrik M (70) beramat di Jalan Mawar, yang kedapatan memiliki airsoft gun dan senjata tajam (sajam).

Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat berdasarkan UU No.2/2002 tentang Polri, maka kami lakukan penyisiran ini, “Pelaksanaan razia berlangsung aman, baik dan lancar serta kondusif,” kata AKP Wira Prayatna Kapolsekta Delitua.

“Tindaklanjut yang dilakukan terhadap wanita penjaja seks terjaring, dilakukan pendataan. Kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak mengulani perbuatannya dan memanggil orangtuanya yang selanjutnya diserahkan kepada orangtuannya,” kata Wira.

Sementara dari jumlah penjaja seks yang terjaring, ada 9 wanita diserahkan ke Panti Parawarsa untuk dilakukan pembinaan. Kesembilannya itu bernama, Nona, Riski, Meria Deni, Rita, Sari, Yenni Siringo-ringo, Nurhayati, Ranti Pandiangan dan Ayu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close