11st Aniversary Sheila Gank Solo Pandawa Lima adakan acara 2in1 baksos di Panti Asuhan dan Café Lele Melet Solo

SUARAMEDANNEWS.com, Solo – Tepatnya pada hari minggu tanggal 18 juni 2017 adalah bertepatan dengan hari jadi ulang tahun salah satu komunitas pecinta band Sheila on 7 dari kota Solo yaitu “Sheila Gank Solo Pandawa Lima” yang ke-11th. Untuk memperingati hadi jadinya Sheila gank Solo Pandawa Lima yang ke 11th, pihak panitia acara ulang tahun Sheila Gank Solo akan mengadakan acara yang bertajuk 2in1.

Ketika ditemui media Selasa (29/05) ketua Panitia yaitu Prima mengatakan bahwa acara 2in1 disini adalah dimana acara kegiatan bakti sosial dibulan Ramadhan yang diadakan dalam sehari tapi terselenggara dua acara kegiatan sekaligus.

“Yang dimaksud acara 2in1 disini adalah dimana konsep acara dua kegiatan tetapi diselenggarakan dalam satu hari. Tepatnya besok tanggal 18 juni 2017 kita akan mengadakan acara baksos di Panti Asuhan Gunungan Solo siangnya dan sorenya kita akan mengadakan acara pengajian dan buka bersama yang bertempat diCafé Lele Melet di Kampus IAIN Solo dengan seluruh anggota baru dan anggota lama Sheila Gank Solo Pandawa Lima dari seluruh wilayah eks-karisedenan Surakarta. Dan mulai sekarang kita sudah membuka donasi rekening untuk memberikan jalan yang ingin berpartisipasi menyumbang kepada anak yatim di Panti Asuhan tersebut, bantuan bisa berupa dana, buku tulis, makanan buka bersama, pakaian pantas pakai, magic com, Tas sekolah, kaos kaki dan minuman”. Ucap Prima kepada media online suaramedannews.com Selasa (29/05).

Dalam acara baksos tersebut juga akan ada hiburan dari beberapa band dari kota Solo yang akan menghibur anak-anak yatim piatu yaitu Pandawa Lima band, PRIMA band, SGS band dan The Dream Indonesia.

Selain kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Gunungan Solo, pihak panitia acara juga pada hari yang sama sorenya mengadakan acara Buka bersama dan pengajian yang diselenggarakan di Café Lele Melet Kampus IAIN Surakarta.

Dalam acara tersebut juga mengundang ustadz Eko Rohmanto, salah satu ustadz dari kota Solo yang juga akan mengisi kegiatan buka bersama dan Tausyiah dalam acara tersebut. Disisi lain ketika ditemui media yaitu selaku seksi acara kegiatan buka bersama yaitu “Evan” mengatakan bahwa pihak panitia bekerja sama dengan pihak Café Lele Melet kampus IAIN Surakarta untuk mengadakan acara tersebut.

“Kita mengadakan acara tersebut bekerja sama dengan pihak management Café Lelet dan kampus IAIN Surakarta dimana kegiatan tersebut akan dijadikan satu menjadi konsep 2in1 dalam satu hari”, Ucap Evan kepada media di Restoran cepat saji Toni Jack Solo hari Jumat (26/05).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *