17 PERGURUAN SILAT YANG TERDAFTAR DI IPSI KEC. PERCUT SEI TUAN AKAN BERLAGA MEMPEREBUTKAN PIALA MUSPIKA

SUARAMEDANNEWS.com, Percut Sei Tuan – Kejuaran memperebutkan Piala Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan sekaligus penyeleksian atelit yang akan di kirim ke kabupaten Deli Serdang akan segera di laksanakan selama dua hari terhitung dari tanggal 15-16 April 2017 yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Modren Nurul Hakim Jl. M. Yakub Lubis.(13/04/2017)

Uslan Safri Ketua IPSI Kec.Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang

Ketua IPSI Kecamatan Percut Sei Tuan Uslan Safri Mengharapkan dari 17 Perguruan yang sudah mendaftar ulang ke pengurus IPSI Kecamatan bisa menurunkan atelitnya sebanyak 10 orang setiap perguran silat.

” Kalau bisa, dari 17 perguruan Silat yang sudah terdaftar ke kita bisa menurunkan Atelitnya sebanyak 10 orang”. Terangnya

Beliau juga menambahkan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara perguruan, bukan untuk saling bermusuhan antara perguruan atau murid dari setiap perguruan, dan kita juga sangat berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan terutama Bapak Camat T.M.Zaki yang insyaallah akan membuka sendiri acara pertandingan ini, dan berharap acara ini bisa berlangsung sukses tampa ada interpeksi dari pihak manapun, karena IPSI milik semua perguruan bukan milik pribadi, saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh pengurus IPSI Kecamatan dan Panitia pertandingan yang sudah mau berpikir keras dan meluangkan waktunya untuk melancarkan kegiatan ini.

Hal senada sekretaris panitia Dede Suhariadi S.Pd.I, mengatakan Pertandingan yang akan di pertandingkan terdiri dari Kelas A sampai kelas I yang akan di ikuti dari 17 Perguruan Silat yang terdaftar di Kecamatan Percut Sei Tuan.

” Target kita sebenarnya dari 17 Perguruan kalau bisa mengirim 10 atelitnya, tapi bisa kita lihat saja hasil akhir sampai tanggal 14 nanti”. Terangnya.

Humas IPSI Kecamatan Percut Sei Tuan, Roy Ziki Feriandi yang juga ketua DPD Pencak Silat KOSIMO sangat yakin, dari 17 perguruan silat yang ada di Kec. Percut Sei Tuan mempunyai sangat banyak bibit-bibit atelit, yang siap berlaga.

” Saya yakin betul setiap 17 perguruan pencak silat yang ada sekarang mempunyai bibit-bibit atelit yang siap berlaga untuk memperebutkan piala muspika dan siap juga di kirim nanti ke kabupaten Deli Serdang”. Terangnya

Beliau juga menambahkan, “kalau bisa setiap juri yang sudah ditunjuk harus bisa menilai secara netral tidak berat sebelah, karena saya tidak mau setiap perguruan kecewa karena adanya kepentingan orang-orang yang selalu bersebrangan dengan yang lain, kasihan murid-murid setiap perguruan yang mempunyai bakat harus terhambat karena orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini, saya juga meminta setiap perguruan harus merekam setiap muridnya yang akan bertanding untuk menjadi bukti kalau ada juri yang curang”. terangnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *