Walikota Medan Akan Tindak Tegas Pelaku Pungli di Jajaranya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, Wali Kota Medan, mengatakan  akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Medan yang melakukan Pungli. “Kami tidak akan menerapkan peraturan diluar ketentuan yang berlaku. Jangan pernah memberi biaya berapapun di luar ketentuan berlaku,” disampaikan Dzulmi saat memberikan sambutan dihadapan ribuan umat muslim Kota Medan saat peringatan 1 Muharram 1438 H di Lapangan Merdeka, Kamis (20/10/2016).

 

Dzulmi mengajak masyarakat untuk melaporkan tindakan pungli yang terjadi jajaran Pemko Medan. “sebagai manusia biasa, ia tidak dapat memantau secara keseluruhan kinerja anggotanya” ucapnya.

 

“Laporkan apabila melihat dan merasakan pungutan liar. Pelakunya akan ditindak tegas sesuai ketentuan berlaku. Mereka yang melakukan pungutan liar pastinya orang itu tidak ingin bersama –sama kami melaksanakan pembangunan. Tidak ada lagi kutipan liar. Bahkan, beberapa pengurusan sudah digratiskan,”ucapnya.

 

“Saya hanya punya tangan dua, dua mata, dan dua telinga. Tentunya punya keterbatasan. Untuk itu saya meminta kepada bapak dan ibu sekalian membantu saya dalam melakukan pengawasan,”katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close