3 Pelaku Curanmor Di Polsek Medan Helvetia

3 Pelaku Curanmor Sepeda Motor Kawan Sendiri Ditangkap Polsek Helvetia

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Berdasarkan laporan Arman, korban yang sepeda motornya hilang didepan rumah, dengan No.LP/884/XI/SPKT/Polsek Medan Helvetia, 3 kawanan “curanmor” diciduk oleh Reskrim Polsek Medan Helvetia, Agus Setiawan (23) warga Jalan Pendidikan No 99, Kel Cinta Dame, Samuel Siboro (22) warga Jalan Karya No 64, Kel cinta Dame dan Erwin Pangaribuan (23) warga Jalan karya tujuh, dengan dugaan tindak pidana pencurian dengan modus meminjam sepeda motor temannya, dan mengambil Kunci cadangannya.

Agus yang sedang bersembunyi dirumahnya diciduk reskrim Polsek Medan Helvetia, kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hendra Priyatna yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Yoga,Minggu (6/11/2016).

Dari hasil pengembangan Polsek Medan Helvetia,  Awalnya Agus Setiawan meminjam sepeda motor milik Arman (23), wiraswasta, warga Jalan Klambir V Titi Merah, Minggu (06/11/2016), dan mencuri kunci cadangan milik Arman yang terletak jok Sepeda motornya, kemudian Agus mengembalikan sepeda motor yang dipinjamnya. Agus memberikan kunci cadangan sepeda motor Arman kepada Samuel, dan menyuruh Samuel mengambil sepdea motor korban yang terparkir di depan rumah. Kemudian Samuel membawa sepeda motor curian ke rumah erwin, dan melepas nopol aslinya untuk dijual.

Para pelaku ditangkap di Jalan Pendidikan No 99 Kel Cinta Damai, Kec Medan Helvetia, pada Minggu tanggal 6 November 2016 pukul 04.50 Wib, bersama barang bukti sepeda motor honda beat warna putih hasil curian yang nopol plat aslinya sudah dilepas oleh para pelaku. dari hasil pengembangan Polsek Medan Helvetia berhasil menangkap kedua teman pelaku Agus yakni Samuel dan Erwin, polsek Medan Helvetia langsung membawa pelaku ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *