Polresta Kembali Grebek Kampung Kubur Medan

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan kembali melakukan penggerebekan di Kampung Kubur di Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah, Selasa (20/9/2016). Meski sudah berulang kali digerebek, Kampung Kubur ditengarai masih menjadi salah saru basis peredaran narkoba di Medan.

Sayangnya, dalam penggerebekan yang dipimpin Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan AKP Ismawansyah, polisi gagal menangkap salah seorang wanita yang diduga menjadi bandar narkoba berinisial B. Diduga sebelum petugas Satres Narkoba datang, B sudah kabur duluan.

“Ini sudah pasti ada yang membocorkan sama bandar narkoba seorang wanita inisial B. Soalnya waktu kami melakukan penggerebekan di rumah B, petugas gagal menangkapnya. Petugas hanya mendapatkan barang bukti berupa dua paket sabu. Kedua paket sabu ini kita duga milik B,” ujarnya.

Saat disinggung meski di kawasan tersebut sudah dibangun Pos Pengamanan Anti Narkoba, AKP Ismawansyah enggan berkomentar banyak. “Bukannya kita tidak bekerja, tapi kan Kampung Kubur ini luas. Jadi tidak terpantau kita semua tempat para bandar bergerak menjalankan bisnis haramnya. Apalagi yang kami kejar ini sisa bandar narkoba di Kampung Kubur yang belum berhasil ditangkap petugas Satres Narkoba Polresta Medan. Tapi itupun, kami akan berupaya benar-benar membersihkan narkoba di daerah kampung kubur tersebut.(Sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close