Ada Diskon Hingga 50 Persen di Ace Hardware

Program ‘Rayakan Momen Penuh Makna’

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam, namun juga menjadi hari besar bagi masyarakat Indonesia dari aspek sosial budaya.

Berangkat dari moment tersebut, Ace Hardware Cambridge menghadirkan program ‘Rayakan Momen Penuh Makna’ sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan diri melengkapi kebutuhannya masing-masing.

Store Manager Ace Hardware Cambridge, Petra Ginting ketika dikonfirmasi, Sabtu (3/6/2017) menuturkan, dalam program tersebut menghadirkan beragam produk perlengkapan yang dibutuhkan pada saat Ramadan dan Idul Fitri, dengan diskon sampai 50 persen yang berlaku dan berlangsung di seluruh toko Ace di Indonesia yang berakhir pada 11 Juli 2017 mendatang.

“Untuk persiapan sahur dan berbuka puasa, Hurom Slow Juicer menjadi produk yang sangat membantu, untuk menjaga nutrisi selama berpuasa dengan mengonsumsi buah dan sayuran. Selain itu, koleksi pemanggang listrik dan microwave dari Ace Hardware Cambridge akan membantu untuk menghangatkan hidangan santapan sahur Anda dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Karyawan Ace Hardware Juanda memperlihatkan koper merek Passpor yang memiliki beragam keunggulan.

Tidak hanya itu, lanjut Petra, Hari Raya Idul Fitri juga menjadi ajang setahun sekali dalam bersilaturahmi. Untuk menyambut keluarga dan kerabat, tentunya diperlukan persiapan untuk menghidangkan menu spesial serta menata dan membersikan rumah agar lebih nyaman.

“Di Ace Hardware Cambridge, Anda akan menemukan beragam keperluan untuk memasak seperti aneka mesin pencampur untuk membuat adonan kue, koleksi pisau serta alat pencincang mini serta pemotong sayuran dari KrisChef yang akan memudahkan Anda mengolah sayuran,” tambahnya.

Toples yang unik nan cantik serta terlihat mewah dengan harga mulai Rp129 ribu juga dihadirkan untuk customer Ace Hardware Cambridge Medan. Toples dengan bahan Acliric ini sangat cocok untuk diisi dengan beragam makanan dan terlihat mewah jika diletakkan di ruang tamu saat Lebaran.

Untuk menyajikan masakan spesial, koleksi tempat saji makanan berbahan stainless steel dari KrisChef tentunya sangat dibutuhkan. Selain itu, ada juga penghangat portable dari Delicia yang terbuat dari bahan kaca dengan desain yang elegan sehingga hidangan di meja makan akan terlihat lebih cantik.

“Untuk minuman, Anda bisa mendapatkan alat pembuat kopi dari Kris dan dispenser berbahan kaca untuk menyajikan minuman dingin. Tak ketinggalan, beragam koleksi peralatan makan dan gelas dengan desain yang elegan, aneka toples, boks permen hingga koleksi taplak meja yang akan mempercantik meja makan Anda,” tambahnya.

Petra menerangkan, untuk membersihkan rumah, Ace Hardware Cambridge menyediakan beragam perlengkapan untuk bersih-bersih rumah dengan mudah. Set alat pel dari Tatay yang dibuat dengan desain compact sehingga mudah disimpan serta sistem saluran pembuangan air ganda, akan memudahkan pembersihan.

“(Ace Hardware Cambridge) ada koleksi penghisap debu juga, baik kering maupun basah dari Krisbow dan Maximus. Selanjutnya, agar ruangan bebas dari debu, bakteri, virus serta racun lainnya dari udara, Coway Air Purifier merupakan solusinya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir walaupun ditinggal mudik asisten rumah tangga,” pungkasnya. (FAS/tm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *