Agar Tak Membosankan, Duo Bunga ‘Goyang Bunga Mekar’

SUARAMEDANNEWS.com – Dangdut selalu memberikan energy baru pada blantika musik Indonesia, hal inilah yang kemudian mendorong beberapa penyanyi ataupun group vocal membuat ciri khas agar semakin mejadikan dangdut sebagai genre yang lebih modern dari segi aransemen maupun tampilan dari sang penyanyi itu sendri.

Dan demi tampil secara totalitas dua penyanyi cantik Ratna Pandita dan Lucinta Luna sepakat membentuk duo vocal group dengan memproklamirkan dirinya sebagai DUO BUNGA, dengan tujuan menyatukan segala hal agar dangdut tak lagi membosankan dan enak dinikmati dengan keindahan yang tetap terjaga seperti Nama DUO BUNGA sendiri yang diambil untuk keindahan dan agar lebih familiar serta enak di dengar ditelinga para penggemarnya, terutama pencinta musik dangdut.

“Karena bunga itu indah dilihat,setelah mekar banyak orang yang melihat keindahannya. Begitu juga dengan kami, enak dipandang dan tidak membosankan,” tandas Lucinta Luna yang akrab disapa Luna , dara kelahiran 19 Juni 1992.

Selain olah vocal yang manis, Kedua personil Duo Bunga inipun juga memperkenalkan goyangan mereka yang juga menjadi ciri khas dengan julukan si Goyang Bunga Mekar. Dan kini  bahwa dalam waku dekat  akan meluncurkanhits single-nya bertajuk Lain Dimulut Lain Dihati’ ciptaan Papa Uzi dari keluarga Bahar yang pernah membuat ‘Pusing Pala Barbie’ beberapa waktu lalu.

“Karena saya teman dekat Luna makanya saat diajak buat Duo saya langsung mau, jadi kami ini benar-benar selalu berdua baik show maupun shopping“papar Ratna Pandita pemilik akun instagram @ratna_pandita

Memang tidak bisa dipungkiri kecantikan ‘Duo Bunga’ ini memantik perhatian banyak penggemarnya, baik dipanggung maupun di dunia maya, buktinya akun instagram Lucinta Luna @lucintaluna setiap hari dibanjiri follower dari yang sekedar say hallo sampai job endorse pun mengalir deras.

Meski kecantikan ‘Duo Bunga’ menjadi perhatian banyak orang, mereka tidak lupa diri dan bersikap berlebihan. Mereka menjalaninya apa adanya,mengalir seperti air.

Kehadiran Duo Bunga diharapkan bisa menambah semarak blantika musik dangdut ditanah air, sehingga prospek musik dangdut tidak lagi dilirik sebelah mata.Dan Duo Bunga kini membuktikan, selain cantik dan seksi,mereka juga profesional dalam bidangnya, dan kesemua itu tak lepas dari penanganan sang manajernya, mbak Citra yang beberapa kali menangani ‘Bintang Dangdut Beken’ Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close