Agus Yudhoyono Tak Mau Obral Janji Dan Kontrak Politik

SUARAMEDANNEWS.com, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono bakal calon Gubernur DKI Jakarta, pada Minggu, 9 Oktober 2016, mengaku tidak mau obral janji sama masyarakat dan menandatangani kontrak politik.

“Kontrak politik itu terjadi ketika dia disumpah menjadi pejabat, Saya hati-hati dengan kata-kata kontrak politik” ungkap Agus.

Pernyataan ini disampaikannya ketika dia berkunjung ke kediaman Fahmi Bin Sadig Husni dalam acara silarurahmi Muharram di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016) malam. Agus menyampaikan saat ini dia lebih memilih untuk memanfaatkan waktu dengan berbagai kegiatan sosialisasi dibanding mengumbar janji-janji.

“Karena nanti akan habis hanya untuk melakukan kontrak politik, padahal sebetulnya bukan janjinya yang dibesarkan. Tapi pembuktiannya. Jadi lebih penting program yang ditawarkan. Jika itu dianggap baik tentu itu akan mendapat perhatian dari publik,” tuturnya.

Kontrak politik menurut Agus seharusnya dilakukan ketika sudah menjadi gubernur terpilih. Itu pun berlaku untuk semua warga Jakarta, tidak secara khusus bagi satu atau sejumlah kalangan tertentu saja.

Agus dan Sylviana Murni dicalonkan menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Pasangan itu diusung empat partai, yaitu PPP, PKB, PAN, dan Partai Demokrat.

 

Sumber : (Viva/dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *