Akhyar : Kepengurusan Baru BMPS Kota Medan Tingkatkan Peran Dan Kembangkan Pendidikan

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Pelantikkan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Medan di Aula Tritech Indonesia yang dibuka oleh Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi, pada Selasa (15/11/2016), BMPS Kota Medan diharapkan dapat meningkatkan perannya di tengah masyarakat.

“Melalui pelantikkan BMPS Kota Medan, organisasi ini akan menentukan langkah kedepan yang lebih baik dari segi Pimpinan maupun visi dan misi, yang nantinya dilaksanakan melalui Program- Program yang lebih riil”, ucap Akhyar, tampak hadir di Pelantikkan ini Anggota DPR RI H R Muhammad Syafii, SH MHum, Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Sumut Drs Suparno MPd, Ketua BMPS Medan Muhammad Arief MM, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Medan Drs Ramlan Tarigan dan Ketua Panitia Zulkifli MM.

“Pelantikkan ini merupakan pengambilan keputusan Tertinggi dalam organisasi yang berfungsi sebagai Media evaluaso kinerja organisasi dan kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat berkarya lebih nyata. Artinya pelantikkan ini suatu upaya untuk regenerasi kepemimpinan organisasi”, kata Akhyar.

Kepada pengurus yang baru dilantik untuk selalu memberikan yang terbaik, untuk satu  tujuan bersama dan mampu berpartisipasi mendukung visi dan misi Pemko Medan khususnya dalam bidang pendidikan. “Semoga pelantikkan ini membawa BMPS Kota Medan ke arah yang lebih baik kedepannya”, harap Akhyar.

Acara pelantikkan sekaligus seminar Nasional Pendidikan dengan tema Peran Eksekutif & legislatif dalam meningkatkan kualitas sekolah swasta. Dalam seminar ini diisi narasumber oleh Anggota DPR RI H. R. Muhammad Syafii SH M.Hum.

Ketua terpilih BMPS Kota Medan Muhammad Arief MM menyampaikan, kepengurusan organisasi dibawah kepemimpinannya akan langsung bekerja dengan merencanakan program kerja yang telah disusun.

“Perguruan Swasta harus berkualitas dari Perguruan Negeri. Untuk itu kepengurusan ini kedepannya akan memfokuskan meningkatkan kualitas dan mutu serta sarana prasarana Sekolah Swasta”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *