ALASAN KENAPA SESEORANG BISA SELINGKUH

SUARAMEDANNEWS.COM- Beberapa orang yang selingkuh buka-bukaan dalam posting yang dibagi mereka di Reddit. Mayoritas mengatakan hubungan yang tak sehat dan seks yang tak lagi menggairahkan menjadi dua penyebab yang membuat mereka berselingkuh.

Seperti dilansir dari The Huffington Post, beberapa orang yang mengungkap alasan di balik selingkuh itu ada yang belum menikah atau pacaran, dan ada juga yang sudah menikah tapi berpaling ke yang lain.

Akun Nyxofthenight misalnya. Ia menuturkan dirinya menjalin hubungan dengan kekasihnya selama dua tahun, tapi tidak bahagia karena hubungan yang dijalani jarak jauh. Mereka hanya bertemu beberapa hari dalam jarak beberapa bulan.
Pada peringatan dua tahun pacaran, pasangannya tak datang, lalu ia pergi ke sebuah pertunjukan dan bertemu seorang yang kemudian menjadi pasangan selingkuhnya.

Usai pertemuan itu berlanjut dengan pertemuan berikutnya, menonton film, dan bertemu keluarga masing-masing. Pada akhirnya, ia memutuskan kekasihnya dan jalan dengan selingkuhan ini hingga dua tahun.

Lain lagi kisah yang disampaikan akun Innocent White Kid. Ia menjalin hubungan dengan kekasihnya yang sebenarnya tidak begitu ia sukai, tapi takut untuk mengakhiri hubungan.

Ia lalu bertemu orang lain dan berselingkuh. Kedua kekasihnya tidak saling kenal, akan tetapi rasa bersalah membuatnya berhenti selingkuh.

Elizabeth Brooks punya cerita lain. “Saya tak lagi mencintainya, dan sudah setahun sejak terakhir kami berhubungan badan atau bahkan berciuman.” ujar dia.

Hubungan yang dijalani tak lagi sehat. Suatu kali ia ke bar dan mabuk lalu jatuh ke pelukan orang lain. “Dari pengalaman itu saya sadari saya tak lagi mencintai pasangan saya, karena tidak ada rasa bersalah setelah itu,” ungkapnya.

Scab Scratcher mengisahkan dirinya selingkuh dua kali dalam satu pekan, akan tetapi kemudian merasa bersalah. Perasaan diinginkan orang lain adalah salah satu alasannya berselingkuh.

“Saya sudah menikah lima tahun. Saya merasa tidak puas dengan hubungan seks karena saya sudah berusaha banyak membuatnya nyaman, akan tetapi ia tidak membalasnya maksimal,” ujarnya. Karena enggan berkonfrontasi ia memilih jalan lain.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close