ALIANSI MASYARAKAT ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN (AMIR) BAKTI SOSIAL – DONOR DARAH DAN CEK KESEHATAN GRATIS

Suaramedannews.com, Medan – Dalam rangka Bakti Sosial Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (AMIR) Menyambut Ramadhan, Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin (AMIR) melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Langkat dikampung Nelayan Indah.

Pelaksanaan donor darah tersebut juga didukung oleh pemerintahan setempat yaitu bapak Camat kecamatan Medan Labuhan dan juga Bapak Lurah Kelurahan Nelayan Indah Bapak anto Syahputra, SE, dukungan aparatur pemerintah setempat terlihat dengan antusias nya masyarakat dalam menghadiri kegiatan donor darah sekaligus cek kesehatan gratis dan kemudian ikut mendonorkan darah nya, Alhamdulillah pendonor yang kami target kan hanya 50 Orang namun yang datang 58 orang artinya ini merupakan keberhasilan kawan kawan panitia untuk mensosialisakan penting dan manfaat nya donor darah.

Alansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin AMIR) sangat bersyukur atas kerja keras panitia dan sekali lagi mengucapkan terima kasih. Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu 3 April 2021.

Zulkarnain Ketua Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamin mengatakan,  “Pelaksanaan event ini digelar bertepatan juga disaat saudara saudara kita merayakan Kamis Putih Jumat Agng dan Hari Paskah, maka kami Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin Mengucapkan Selamat Merayakan Kamis Putih Jumat Agung dan Hari Paskah”.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para Kepling  Nelayan Indah yaitu Bapak Darwin yang juga sudah bersedia memberikan tempat untuk pelaksanaan kegatan donor darah dan Pengibatan Gratis ini, ucap Zulkarnain.

Salam hormat kami juga kepada minuman Torabika atas partisipasi nya hadir dan membuka stand minuman gratis buat para pendonor. Insha Allah kami akan terus melaksanakan bakti sosial donor darah ini secara rutin karena kita sama sama mengetahui betapa banyak nya saudara saudara kita yang membutuhlan pertolongan darah terkhusus di kota medan.

Selaku Hamba Allah yang ada waktu dan diberikan kesehatan maka mari kita sama sama membantu untuk sesama kita dan juga mendukung program pemerintah, ajak Zulkarnain.

Zulkarnain mengucapkan Terima kasih juga kepada pak Ilham Manurung, Emil Hardi, Hasan Basri Sinaga, Sutadi, Zulfachri Tambusai, Fadlan Sianipar, Anwar, Farida Hani, Sunarti dan Tuty Anggraini serta Elisma Nasution, Maisayrah,dan Yanti semoga amal kebaikan kalian dibalas Allah SWT. Amin Ya Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *