Almisbat Medan Sumut Peduli Sosial, Akan Menggalang Bantuan Korban Banjir Bandang P. Sidempuan Dan Madina

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat Kabupaten Padang Sidempuan pada Minggu, 26 Maret 2017 lalu, organisasi relawan Jokowi, Almisbat Medan Sumut (Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat) hari Jumat (31/3/2017), akan menggelar aksi sosial dan menggalang bantuan untuk para korban, dengan bekerjasama dengan mahasiswa UIN Sumut, UISU Medan, DPD KNPI Padang Sidempuan, DPD KNPI Madina dan DPD KNPI Tabagsel.

Melalui gerakan aksi  sosial dan penggalangan bantuan ini  ‘Almisbat Medan Sumut Peduli Bencana Banjir Bandang Padang Sidempuan dan Madina akan menerima bantuan sembako dan juga uang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya.

Bantuan dari masyarakat nantinya akan disalurkan melalui Almisbat Medan Sumut dan diserahkan langsung oleh Sekjen Almisbat Medan Sumut Zulkarnain kepada korban banjir bandang.

Zulkarnain Sekjend Almisbat Medan Sumut (Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat)

Sekjen Almisbat Medan Sumut Zulkarnain menyampaikan, Almisbat Medan Sumut Peduli Bencana Banjir Bandang Padang Sidempuan dan Madina merupakan aksi nyata gerakan sosial yang di bentuk untuk mengajak masyarakat Medan dan Sumut peduli sesama, gerakan sosial ini untuk mengajak partisipasi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang menjadi korban, pada hari Jumat (31/3/2017) di Jl. Darussalam Medan.

Bantuan dari masyarakat yang disalurkan melalui Almisbat Medan Sumut ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat yang ditimpa musibah banjir bandang, dan dapat meringankan beban mereka, harap Zulkarnain

Almisbat Medan Sumut (Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat) sebagai organisasi relawan Jokowi, akan terus mendorong Pemerintah dan mengajak masyarakat Medan Sumut untuk selalu peduli dan meningkatkan partisipasi kepedulian sosial masyarakat, untuk saling asah asih asuh, membantu meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah bencana ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *