Bukber Forsila Darularafah 9 di Medan

Alumni 9 Darularafah Pererat Tali Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama di 3 Titik, Medan, Aceh Dan Bogor

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Forum Silaturahmi Alumni Pesantren Darularafah (FORSILA DA) angkatan IX menggelar acara buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan tahun 2017 dengan membawa serta keluarga di D’Arafah Coffe Jl. Ringroad Medan, Sabtu (10/6/2017).

Bukber puasa Alumni 9 Darularafah ini digelar secara bersamaan pada 3 titik yang berbeda, Di Medan, Aceh dan Bogor, Sholahuddin Ashani Ketua FORSILA DA 9 menyampaikan, acara buka bersama yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan silaturahmi, berbagi, dan kebersamaan dari alumni untuk alumni dan keluarga.

Bukber Forsila 9 Darularafah di Medan Bersama Keluarga

 

Sehingga para alumni dan keluarga bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya, semuanya dapat bersama-sama mengikuti jalannya acara buka bersama ini.

“Jadi, semuanya bisa saling bersilahturahmi, Bila selama ini sibuk bekerja, kita berkumpul bersama di sini untuk berbuka puasa bersama. Selain itu, Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, namun, tidak hanya di Bulan Ramadhan saja, melainkan di sepanjang hidup kita, kita harus selalu menjaga silaturahmi dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa,” katanya.

 

Bukber Forsila 9 Darularafah dan Ikapda Aceh

 

Bukber Forsila 9 Darularafah dan Ikapda Aceh Bersama Keluarga

 

Semoga kegiatan bukber ini menjadi langkah awal yang baik dalam mempererat silaturahmi kita, hal ini sudah dibuktikan oleh kawan-kawan yang berlokasi di luar Medan, seperti di Aceh dan Bogor, kawan-kawan alumni 9 dan alumni Darularafah yang dari semua angkatan melaksanakan bukber secara serentak pada hari yang bersamaan, tapi beda lokasi kegitan, ini sungguh luar biasa, terang Sholahuddin.

 

 

Bukber Forsila 9 Darularafah dan Ikapda BOGOR

 

Ini kegiatan awal kita sebagai pengurus FORSILA DA 9, untuk kedepannya setelah bulan suci Ramdhan, kita akan menggelar Halalbilhalal Alumni 9 Darularafah yang insyaallah akan dilaksanakan di Tanjung pura Kabupaten Langkat di rumah saudara Fatwa Ginting, dibulan yang sama akan dilanjutkan dengan kegiatan sunatan massal yang akan dilaksanakan di Binjai  di rumah saudara Candra Gurusinga.

Semoga FORSILA DA 9 kedepannya akan terus konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi alumni, keluarga, masyarakat dan umat, harap Sholahuddin.

Hal tersebut senada dengan Ustadz Surya Dermawan yang mewakili Pondok Pesantren Darularafah Raya dan beliau juga pernah sebagai pembimbing Alumni 9 ketika masih menjadi santri di Pesantren tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada Alumni 9 Darularafah yang terus konsisten menjaga silaturahmi dan kebersamaan, semoga kegiatan seperti ini tetap terus berlanjut, dan alumni 9 Darularafah diharapkan juga bisa sebagai motor ataupun penggagas kegiatan-kegiatan seperti ini kepada alumni-alumni Darlarafah yang lainnya.

Ustadz Surya Dermawan

Deni Fitriadi sebagai Ketua Panitia Bukber puasa Alumni 9 Darularafah yang didampingi oleh Ahmad Fauzi Dalimunthe, Tengku Indra, Amir Murtono, Romi Ridwan, Ardiansyah, Usman, Candra Gurusinga, Yudi, Sapriadi, Doni Ramanda, Lukman Helmi, Adi Multi, dan yang lainnya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih buat para donatur, dan panitia yang sudah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini di 3 titik yang berbeda, Medan, Aceh dan Bogor, semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan terus dan di support oleh kawan-kawan alumni yang lainnya, agar kita bisa menjaga kebersamaan ini dan daling berbagi sesama alumni dan keluarganya, seperti apa yang disampaikan oleh Sholahuddin Ashani Ketua FORSILA DA 9.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *