Alumni Dan Kader HMI Fakultas Tarbiyah UIN SU Gelar Reuni Akbar 12 Februari 2017

Andi Wiliandi

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara (Sumut) dan sejumlah alumninya serta kader HMI nya  yang tersebar di seluruh Indonesia  akan menggelar reuni akbar pada 12 Februari 2017 mendatang di Pantai Romantis, Jl Pantai Tengah Desa Sei Nagalawan, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Reunian ini akan dihadiri oleh para alumni dari angkatan 1967 sampai 2017. Reunian ini akan menjadi reunian terbesar dari reuni-reunian sebelumnya, disampaikan oleh Sekretaris Panitia Reuni Akbar HMI Fakultas Tarbiyah UIN SU, Andi Williandi, Jumat (3/02/2017).

Ramadhani Lubis
Pengurus Badko HMI Sumatera Utara

“Reuni akbar ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama alumni dan kader HMI komisariat Fakultas Tarbiyah, kegiatan reuni akbar ini juga akan membahas pembangunan Sekretariat Tetap (Sektap) HMI Komisariat Fakultas Tarbiyah UIN SU, pembentukan KAHMI Tarbiyah UIN SU, Kemandirian kader-kader HMI komisariat Fakultas  Tarbiyah dan mendiskusikan hal-hal yang berkembangan mengenai Gerakan Keummatan dan Ketarbiyahan dalam mewarnai gerakan di Medan dan Sumatera Utara,” Ucap Andi Wiliandi.

“Sekretariat HMI Tarbiyah UIN SU Selama ini masih menyewa dan berpindah-pindah, dan banyaknya kader dan alumni HMI Tarbiyah yang memiliki potensi dan jaringan, kenapa tidak dipersatukan dan didukukan untuk dan sebagai kepentingan bersama keluarga besar alumni dan kader HMI Tarbiyah, hal ini yang menjadi dasar dan modal kita untuk menggelar acara reunian ini, sehingga nanti nya telah terwujud bangunan sekretariat tetap bisa menjadi wadah diskusi antar kader HMI dan Alumninya. harapan Ramadhani Lubis Pengurus Badko HMI Sumatera Utara.

Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2015-2016, Mustafa Habib

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Medan, Mustafa Habib berharap kegiatan reunian ini bisa menghasilkan pemikiran dan formulasi yang berkelanjutan agar alumni dan kader HMI Tarbiyah bisa saling asah, asuh dan asih dalam moment dan kepentingan apapun yang menyangkut dengan kader dan alumni HMI Tarbiyah UIN SU.

Terkait untuk mewujudkan sekretariat tetap dan poin-poin diatas butuh dukungan para alumni agar pembangunan sekretariat tetap dan hal-hal yang berkembang nantinya yang akan didiskusikan dan dibahas dapat terwujud.

“Semua alumni dan kader HMI Tarbiyah UIN SU yang tersebar di seluruh Indonesia dapat ikut menghadiri ini kegiatan akbar ini sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kita terhadap HMI sebagai organisasi yang sudah menjadi bagian hidup selama masih kuliah dan mengantarkan kita sebagai alumni saat ini,” harap Ketua Panitia Muhammad Rifai.

Bagi alumni yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Reunian Akbar ini bisa menghubungi langsung ketua panitia Muhammad Rifai 0812-6055-193 dan sekretaris panitia  Andi Williandi 0813-7640-0715,  atau juga bisa langsung transfer ke rekening bendahara panitia BRI Atas Nama Emy Fatma Lubis dengan Nomor Rekening : 026601021952501.

KECERIAAN PANITIA SURVEY LOKASI REUNIAN
PERSIAPAN PANITIA KUNJUNGAN KE RUMAH SAUDARA ROZI AL BANJARI
UNDANG REUNI AKBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *