ALYA ZURAYYA (@alyazurayya) – DENGARLAH RASA

SUARAMEDANNEWS.COM – Alya Nur Zurayya seorang kreator kelahiran Jakarta, 8 Mei 1998 yang dikenal dengan konten bermusiknya.  Dengan suara khasnya ia gemar mengcover lagu dari musisi dalam dan luar negeri.  Sebelum terjun ke dunia YouTube, Alya Nur Zurayya lebih dulu mengawali karir bernyanyinya pada tahun 2008 dengan bergabung bersama Elfa Secioria’s Singer. Perempuan yang akrab disapa Alya kembali menghadirkan karya terbarunya yaitu sebuah single original yang digarap bersama dengan Produser Musik, Adeavery dan Jessi Mates.

 

Single perdana dari Alya Zurayya berjudul ‘Dengarlah Rasa’. Lagu ini bercerita tentang seseorang dalam mencari sebuah arti kasih sayang, mulai dari kasih secara general antara sesama manusia hingga yang lebih spesifik lagi kasih sayang kepada sesama manusia tetapi juga kepada orang tua maupun kasih sayang seorang sahabat, yang hanya membutuhkan kata cukup untuk menemukannya.

 

“Melalui single ‘Dengarlah Rasa’ ini saya berharap akan banyak orang yang merasa dekat dengan apa yang pernah mereka alami. Memaknai makna ‘rumah’ dan mungkin juga menjadi sebuah refleksi untuk mencari ‘rumah’ itu sendiri,” ungkap Alya Nur Zurayya.

 

Single ‘Dengarlah Rasa’ ini dirilis pada 21 Juli tahun 2018 . Perilisan single perdana Alya Zurayya diselengarakan bersamaan dengan acara ‘Alya Zurayya Intimate Showcase & Single Launching’. Bertempat di Museum Bank Indonesia, dalam ‘Alya Zurayya Intimate Showcase & Single Launching’ ini Alya Zurraya juga berkolaborasi dengan beberapa konten kreator diantaranya; Luthfi Aulia, Tiffani Afifa, Kevin Ruenda dan masih banyak lagi. Selain itu, di acara  ‘Alya Zurayya Intimate Showcase’ diadakan pemutaran perdana musik video lirik dari single terbarunya. Single ‘Dengarlah Rasa’ juga dapat dinikmati melalui platform music digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dan beberapa platform lainnya mulai tanggal 14 Juli 2018 .

 

 

Tentang Alya Nur Zurayya:

Alya Nur Zurayya atau yang dikenal dengan nama Alya Zurayya adalah seorang konten kreator sekaligus musisi yang mengunggah karya bermusiknya ke platform  YouTube. Alya Zurayya berhasil menjuarai beberapa kontes bernyanyi seperti Haiday 2015, Hijabers Singing Contest 2015, Cover Song of Pesona Indonesia, Indonesian Tourism Marketing Festival 2017 .  Selain bernyanyi, Alya Zurayya memiliki hobi dalam bidang videografi dan sinematografi. Hal ini bisa dilihat dari setiap video yang Alya unggah di channel YouTube-nya yang selalu memiliki sentuhan sinematografi yang indah dan memiliki ciri khas. Bahkan , Alya juga membagikan karya lagu originalnya yang berjudul ” lagu kita” dan “embun” yang dijadikan original soundtrack dari film pendek produksi Cinemapro65

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *