Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Kita Berhenti Melakukan Masturbasi

SUARAMEDANNEWS.com – Diakui atau tidak, sebagian besar dari pria pasti pernah melakukan masturbasi. Bedanya, ada yang melakukan masturbasi terlalu sering, namun ada juga yang lebih sering lagi.

Nah, di kesempatan kali ini suaramedannews.com akan menjabarkan tentang bagaimana dan apa yang terjadi pada tubuh jika kita berhenti melakukan masturbasi setidaknya selama satu minggu. Penasaran, bukan? Untuk lebih jelasnya, simak uraiannya berikut ini!

1. Akibat pertama
Dalam sebuah studi tertentu mengatakan bahwa pria yang tidak melakukan masturbasi selama lebih dari satu minggu, maka tubuhnya akan mengalami kenaikan kadar serum testosterin. bahkan tak tanggung-tanggung, kenaikan tersebut sampai menyentuh angka hampir 45 persen!
2. Akibat kedua
Jika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama seminggu, akan menstimulasi otak untuk berpikir bahwa istrinya semakin terlihat cantik. Hal ini adalah rangsangan otak ketika pria merindukan sebuah sentuhan, dan dia hanya akan melihat sang istri yang ada di depannya sebagai salah satu faktor untuk menciptakan pandangan yang begitu memesona.
3. Akibat ketiga
Setelah bertahan tidak masturbasi selama lebih dari seminggu, maka yang akan terjadi pada pria adalah meningkatnya energi dan kreativitas. Hasilnya, produktivitas pun meningkat seiring berjalannya waktu.
4. Akibat keempat
Yang terjadi berikutnya cukup mengejutkan ketika Anda berhenti melakukan rutinitas masturbasi. Para ilmuwan pernah mengambil scan otak orang yang doyan dengan kebiasaan masturbasi dan membandingkannya dengan scan seorang pecandu narkoba. Hasilnya tampak serupa.
Nah, ketika Anda berhenti masturbasi, maka otak Anda akan terlihat ‘bersih’ tanpa pikiran-pikiran ‘kotor’.
5. Akibat kelima
Beberapa orang yang telah berhenti melakukan masturbasi juga melaporkan bahwa aura mereka makin berkembang dan mereka mendapatkan perhatian lebi dari para kaum hawa di sekitarnya.
6. Akibat keenam
Manfaat lain yang dilaporkan oleh orang yang berhenti masturbasi adalah refleks lebih baik, berpikir lebih cepat, konsentrasi baik, energi bertambah, aura positif muncul, dan kemampuan untuk memahami orang lain serta kasih sayang terhadap pasangan makin tinggi.

Ini benar-benar penemuan yang baik, mengingat masturbasi jika dihentikan mampu meningkatkan energi positif dan tingkat produktivitas yang tinggi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close