AQUARIUS (21 Januari – 19 Februari)

Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai

Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Hari-hari yang Anda lalui bersamanya selalui diliputi oleh kehangatan dan kemesraan.

Peruntungan: Suasana tenang dan jauh dari permasalahan benar-benar bisa Anda rasakan di hari ini. Segala rencana tampak lancar dan tidak mengalami hambatan sehingga di hari ini segalanya tampak menyenangkan.

Karier: Ajakan teman untuk melaksanakan rencana baru sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti. Jangan takut untuk mengalami kekecewaan.

Kesehatan: Tetap sehat dan terjaga serta hampir tidak ada problem mengenai kondisi badan Anda.

Keuangan: Pemasukan tetap stabil dan pengeluaran juga tetap bisa dijaga

AQUARIUS – PEMBAWA AIR
(21 Januari – 19 Februari)
Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Elemen KeberuntunganUdara
Pasangan SerasiLeo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close