Ariel Tatum Blak Blakkan Masalah Sedot Lemak

SUARAMEDANNEWS.com – Artis Ariel Tatum jarang terlihat tampil di depan umum. Namun, artis seksi ini rajin mengunggah foto-fotonya di media sosial. Penampilan Ariel semakin cantik dan sedikit berbeda. Ariel pun buka-bukaan soal bagian tubuhnya yang menjalani sedot lemak.

Hal itu diungkapkan Ariel saat menghadiri acara malam puncak AMI Awards di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu 28 September 2016.

Ia mengaku menjalani sedot lemak di bagian pipinya agar terlihat lebih tirus dan cantik. “Udah sedot lemak di pipi sama dagu. Buat tirus, kalian enak juga kan lihatnya,” kata Ariel.

Ia mengaku lebih nyaman dengan bentuk pipi dan dagunya yang sekarang. Ariel merasa lebih percaya diri. “Aduh sebelum sedot lemak mah parah, kurang nyaman, makanya sedot lemak,” ujar artis berusia 19 tahun ini.

Tak hanya tubuh Ariel yang menjadi perhatian, bentuk bibir penyanyi yang juga pesinetron ini terlihat berbeda. Banyak yang menyebutkan bentuk bibir bintang sinetron Cinta Rockstar ini mirip Kylie Jenner.

Ariel menolak disebut mengikuti adik tiri Kim Kardashian tersebut. “Masa sih ? Kylie yang ikutin aku, soalnya aku duluan, haha,” katanya sambil tertawa.

 

Sumber : (Viva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close