Aswita Honorer RSUD Rantauprapat Tewas Di Kolam Renang Rantau Prapat Hotel

SUARAMEDANNEWS.com, Labuhan Batu – Pegawai Honorer Rantoprapat Diduga kelelahan saat tewas di kolam renang Rantauprapat Hotel (RPH), Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (29/10/2016).

Wanita cantik ini warga Danobale Sigambal, Kelurahan Perdamean, Labuhanbatu, bernama Aswita (30), tewasnya Aswita membuat ramai warga datang melihat ke lokasi kejadian. Sampai sekarang ini belum di ketahui penyebabnya kematian korban. Petugas polisi yang mengevakuasinya, lantas membawanya ke RSUD Rantauprapat untuk diotopsi.

Menurut karyawan hotel, Edi, awalnya tewasnya Aswita diketahui oleh tiga orang pria yang juga berenang di kolam. Ketiga pria itu lalu curiga, karena korban lama kali telungkup. Setelah dicek ternyata, korban sudah tak bernapas lagi.

“Pertama kali ditemukan tiga orang laki laki yang berenang. Dia tadi lagi berenang di kolam, tiba-tiba telungkup di pinggir kolam itu. Ada lima belas menit, lalu tak bergerak lagi,” kata Edi.

Samapi saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Polisi yang mengevakuasinya langsung membawanya ke RSUD Rantauprapat untuk diautopsi, dan belumada keteranga resmi pihak kepolisian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close