Alfikri, ST - bakal calon legislatif DPRD Kota Medan yang akan bertarung di 2019 dari partai PBB

Bakal caleg Alfikri, ST, Silaturrahmi dengan Warga PASBAR

suaramedannews.com – Medan – Salah seorang Putra Pasaman Barat Alfikri Matondang, ST yang berjibaku mencari kehidupan  di Kota Medan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Medan asal  Pasaman di Campus Coffe 08/09/2018.

Mereka yang termasuk dalam Himpunan Masyarakat dan  Mahasiswa Pasaman Barat (HIMMA PASBAR)  memberikan semangat, doa dan dukungan nya menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Medan yang akan bertarung pada tahun 2019 mendatang.

Acara silaturahmi yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat  Himpunan Masyarakat Pasaman Barat yang saat ini di bawah pimpinan Khairullah Matondang ,M.Pd memberikan apresiasi dan dukungan untuk  Ali Fikri S.T caleg DPRD kota Medan Dapil III  melalui Partai Bulan Bintang.

Pertemuan mereka menjadi kebanggaan tersendiri karena dapat menguatkan kemballi buhul silaturahmi dan persaudaraan untuk putra terbaik Pasaman Barat. AlFikri Matondang, ST yang sebutan khas  mereka “Ucok Matondang” ini  pernah memikul tanggung jawab sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Mahasiswa Pasaman Barat pada tahun 2014 lalu dan pernah memperjuangkan beasiswa sebesar 50 juta  dari pemerintah daerah kabupaten Pasaman Barat yang disalurkan kepada mahasiswa Pasaman Barat yang kurang mampu di kota medan .

Dalam Sambutannya Alfikri Matondang alias ucok matondang  menyampaikan hajatan nya kepada tokoh –tokoh besar dari pasaman barat yang berdomisili di kota Medan  “ ketika saya nanti terpilih duduk memperebutkan kursi DPRD dan sampai hajatan sebagai caleg dapil III kota medan, saya akan melakukan pembangunan yang lebih mengarah  ke tempat ibadah seperti masjid-masjid  dan dalam silaturahmi ini saya

berbagai saran dan arahan dari para tokoh


minta arahan ataupun masukan yang dirasa perlu agar niatan saya ini bisa terlaksana” ujar Ucok Matondang.

Dalam pertemuan tersbut para senior dari Himmapasbar memberikan masukan dan saran yang baik dan brilian  demi menyukseskan pemilihan nanti nya. Dengan acara pertama ini diharapkan  kedepan warga Medan dan  Pasaman akan lebih baik.

para mahasiswa turut mendukung

Para mahasiswa yg hadir dalam silaturrahmi tersebut juga memberikan selogan dengan #HIMMAPASBAR for ALIFIKRI,ST.(Sgt-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close