Baking Soda Dan Madu, Bunuh Kanker Paling Parah Sekalipun

SUARAMEDANNEWS.COM – Campuran kedua bahan ini bisa menjadi obat yang menakjubkan, dapat membantu memulihkan kekuatan dan kesehatan kita. bahkan dapat mengalahkan penyakit yang paling kompleks seperti kanker.

Obat ini terbuat dari dua bahan alami, yaitu baking soda dan madu, atau anda dapat menggantikannya dengan sirup maple. kedua bahan ini kombinasi yang sangat baik dalam melawan kanker.

Manfaat kedua bahan ini sudah tidak asing lagi dalam dunia kesehatan dan kecantikan. masing masing dari kedua bahan ini memiliki daftar panjang khasiat. apalagi jika keduanya dikombinasikan.

cara kerjanya, sel sel kanker yang biasanya memakan gula, mereka akan membiarkan madu atau sirup maple mengarah pada kematian mereka sendiri. Fungsi gula disini bukan untuk memberi makan sel sel kanker, tapi untuk mengahncurkan dari dalam.

Dengan cara ini baking soda mampu memasuki sel sel kanker tanpa disadari dan meng – alkalize mereka, yang secara efektif menghancurkan seluruh koloni sel sel kanker dalam tubuh, berikut cara mempersiapkan obatnya.

Bahan :

  • Baking Soda
  • Madu atau Sirup Maple

Cara Membuatnya

Cukup campurkan kedua bahan dengan rasio 1:3, lalu masak campuran dengan api kecil selama 10 menit. setelah selesai konsumsi dengan 1 sendok makan 3 kali sehari, 30 menit sebelum makan, selama 30 hari. Selama menjalankan metode ini, anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi tepung putih, gula dan daging.

Sumber : (Healthy Life Idea/ Tergemes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close