Bandar Sabu 100 Kg Tewas Di Dor

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – BNN Berhasil menggagalkan usaha Bandar Narkoba jenis sabu seberat 100 kg di Medan pada Selasa, 18 Oktober 2016 Pukul 19.45 wib di Jln. TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal. Operasi yang dipimpin oleh Brigjend Eko Danianto dan Kompol Satria dari BNN sempat mengejar pelaku yang terdiri dari 3 orang yakni Abdul Manan, Irwan dan Jum asal aceh tamiang yang sempat melarikan diri mengendarai mobil toyota rush.

Akhirnya, pelaku kriminal tersebut menyerah setelah Pihak BNN meringkusnya dan memberikan hadiah tembakan tepat didada kepada tersangka Jum yang berusaha melarikan diri.

Jenazah tersangka sempat menjadi tontonan warga  di Jl. TB Simatupang persis didepan RS Bina Kasih sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit bhayangkara medan. Sedangkan kedua tersangka lainnya Manan dan Irwan yang menyerah dan barang bukti sabu seberat 100 kg ditahan oleh BNN.

sabu-100kg-

“Saya sangat terkejut melihat kejadian yang berlangsung begitu cepat dan menegangkan” ujar Rawi Kelana yang merupakan salah seorang redaktur media online suaramedannewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close