BAYU Rilis Single Berjudul “Cintaku Tak pernah Berubah”

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Dunia musik memang tidak pernah bisa lepas dari kehidupan pria kelahiran Jakarta ini, mulai mengenal musik semenjak remaja disaat duduk di bangku SMP.

Sudah beberapa group band dibentuk selama perjalanan meramaikan dunia entertaint, diantaranya AbraSkadabra, Cicitcuit Band, VOC (Voice of Cicitcuit), ESTOE band, D’jun band, Paparock Band.

Tidak ada kata terlambat, sempat berhenti dari dunia entertaint selama 3 tahun, kini pria yang akrab disapa BAYU kembali terjun ke dalam dunia hiburan. Awal tahun 2017, BAYU mencoba merilis single yang berjudul “Cintaku Tak pernah Berubah” sebagai  debut pertamanya sebagai penyayi SOLO.

“Cintaku Tak Pernah Berubah” mengusung aliran POP, dengan nuansa akustik dengan lirik yang bercerita tentang kehidupan percintaan dan penyesalan seseorang. Yang diyakini dapat membawa BAYU sebagai soloist pria meramaikan belantika industri musik di Indonesia.

BAYU mulai merambah dunia entertaint kembali. Dengan konsep perform akustik ataupun minus one, BAYU siap meramaikan panggung hiburan di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Semoga dengan hadirnya Single “Cintaku Tak pernah Berubah” dapat diterima ditelinga masyarakat luas…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close