Processed with VSCO with a8 preset

Bel. feat Amni Musfirah “Kembali”

SUARAMEDANNEWS.com – Bel. merupakan seorang songwriter dan music producer yang memulai karirnya di dunia musik pada tahun 2017 di Boston Amerika Serikat. Ia adalah seorang mahasiswi Berklee College Of Music asal Indonesia, yang bernama lengkap Isabel Wongsosubakti dan memiliki nama panggilan Bebel (mengambil major songwriting).

 

Nama panggung bel. dibuat oleh dirinya sendiri, karena teman-temannya selalu memanggil dia dengan akhiran bel. Ia juga berpikir nama itu cukup simple dan mudah untuk diingat. Sama seperti single Kembali yang bisa dibilang mudah untuk dinyanyikan serta diingat nada dan liriknya. Bel. membuat musik sekaligus liriknya dan ia pun ikut berpartisipasi dalam menyanyikan backing vocals. Salah satu teman baik bel. yaitu Amni Musfirah sang vokalis Kembali, membantu project ini sehingga berhasil diwujudkan.

 

Bel. sangat ter-influence oleh musisi dalam dan luar negeri seperti Ada Band, Ungu, Samsons, Cokelat, Kerispatih, Coldplay, Linkin Park, sampai Zedd. Sifat bel. yang melankolis ini membuatnya terikat dengan lagu-lagu galau terutama lagu pop Indonesia. Menimba ilmu di Berklee College of Music tapi hatinya tetap tertuju lagu-lagu pop Indonesia. Ia berharap bisa menjadi seorang songwriter dan produser musik yang sukses di Industri Musik Indonesia, juga tingkat Internasional.

 

Lagu Kembali ini menceritakan tentang seseorang yang mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kali, khususnya dalam hal jatuh cinta. Orang itu jatuh cinta kepada seseorang yang padahal dia sudah tahu bahwa cintanya tak akan terbalaskan, namun ia tetap mencintainya di kala orang itu sudah memiliki hati yang lain. Dari situlah ia berusaha untuk menstabilkan emosinya dan akhirnya harus move on. “Melakukan kesalahan yang sama itu bisa saja terjadi, tapi setelah itu jangan terlarut dalam emosi berkepanjangan, harus berusaha bangkit kembali” ucap Bel. dan inilah chorus lagu Kembali:

 

Ku terjatuh, ku terluka
Terpuruk ke dalam lubang yang sama
Ku mencari celah tuk luput dari kobaran api
dan berusaha tuk bangkit kembali

 

Semoga lagu ini bisa menyampaikan pesan yang mendalam di hati para pecinta musik dan bisa ikut meramaikan Industri Musik di tanah air Indonesia. Terimakasih atas doa dan dukungannya!

 

 

“Jika terjatuh, pasti terluka, tapi harus bangkit kembali.– bel.
=============================================================================

 

 

Kembali

Music and Lyrics by Isabel Wongsosubakti

Genre: Pop

 

Verse 1:
Ku temukan ku sendiri di tengah gelapnya malam

Sunyi senyap menyelimuti hati yang kelam

Tersadarkan ada sesuatu yang hilang

Ketika cinta pergi dan t’lah temukan letak pelabuhannya

 

Pre-Chorus:

Semua terasa berubah tak lagi s’perti sedia kala

Karna kebodohanku berulah

 

Chorus:

Ku terjatuh, ku terluka

Terpuruk ke dalam lubang yang sama

Ku mencari celah tuk luput dari kobaran api

Dan berusaha tuk bangkit kembali

Verse 2:
Aku tersiksa oleh renjana yang tak menentu

Rasa yang kerap hadir setiap saat perkataan membisu

Terbangun dari tidurku yang lelap

(berharap mimpi jadi nyata)

Namun tak bisa kuhindari apa yang kulihat hanyalah maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *