BERHENTI BERHARAP /SMASH

‘ BERHENTI BERHARAP / SMASH ‘

Setelah sukses dengan single anyar “ fenomena ‘, kini SMASH semakin menyakinkan smashblast dan dunia music Indonesia akan come back nya mereka, dengan merilis  single terbaru ‘ berhenti berharap’,

Single mana yang sebelumnya dibawakan oleh group band #1 di INDONESIA saat ini SHEILA ON 7, dalam soundtrack “ 30 Hari Mencari Cinta “, sekitar  90’an akhir.

EROSS CHANDRA selaku penulis lagu ini, memberikan kepercayaan kepada SMASH untuk meneruskan kelanjutkan suksesan single ini di jaman milenial, balutan music ballad yang menyayat  dari IRWAN SIMANJUNTAK membuat lagu ini layak dijagokan untuk kembali merajai tangga radio-radio  di seluruh INDONESIA di akhir 2018 ini.

Kami ‘ SMASH ‘ sebagai group boy band sangat berterima kasih dan tersanjung ketika produser kami yaitu 401 records dan Kunto Handoyo mengajukan usulan lagu ini untuk single ke 2 kami, demi melanjutkan kiprah di dunia music INDONESIA.

Besar harapan kami, teman-teman media, cetak, online, radio untuk membantu eksplotasi lagu ini ke masyarakat luas, begitu juga platform digital seperti joox, Spotify dlsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close