Berhubungan Seks Ternyata Baik Untuk Karir Kerja

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Menurut studi terbaru yang dilakukan, sering berhubungan seksual ternyata baik untuk kepuasan para pekerja keras, selain evaluasi kerja, memeriksa kotak masuk email, cobalah seks.

Orang-orang yang memiliki hubungan asmara dan kehidupan seks yang sehat membantu mereka untuk tetap merasa bahagia, termasuk dalam hal pekerjaan. Hal ini tidak menguntungkan untuk diri Anda sendiri, namun juga karyawan dan organisasi tempat Anda bekerja.

Studi ini melakukan survei terhadap 159 orang karyawan, mengikuti mereka selama dua minggu dan meminta mereka menjawab pertanyaan yang diajukan setiap hari. Hasilnya, orang-orang yang sering berhubungan seks dilaporkan memiliki suasana hati yang lebih positif, penyebab dari kepuasan bekerja yang lebih tinggi, dan produktivitas sepanjang hari.

Efek positif dari berhubungan seks ini biasanya berlangsung selama sekitar 24 jam dan berlaku bagi pria, maupun wanita. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa stres bekerja juga dapat terkait dengan kehidupan seks yang negatif dari karyawan, dilansir dari marieclaire.com/liputan6.com.

Berhubungan seks dapat melepaskan dopamin di otak, yang dapat membuat Anda lebih termotivasi di tempat kerja. Hal ini merupakan peringatan bahwa seks memiliki banyak manfaat, seperti sosial, emosional, dan fisiologis, sehingga tidak ada salahnya untuk menjadikan seks sebagai prioritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *