Botique Kasi Amelia Jl. Serayu Kec. Medan Sunggal Mengundang Anak Panti Asuhan 30 org

Suaramedannews.com:Sunggal Bagi kaum Ibu -ibu, merupakan aset yang harus terus dijaga. Tak jarang, banyak pula yang harus rela mengeluarkan kocek yang lumayan besar.Di Kota Medan sendiri, butik sudah banyak bertebaran di mana-mana. Namun, berbicara soal kualitas, mungkin disini tidak bisa dipandang sebelah mata. Boutique Kasih Begitulah nama butik yang beralamat di Jalan Sei Serayu Kec m Sunggal ini,

Ditemui disela-sela kesibukannya melaksanakan grand opening Boutiquenya untuk pertama kali, pemilik Boutique Kasih yaitu Kasih Amelia sendiri sesuai dengan nama butiknya mengatakan, di butik ini sendiri terdapat berbagai keperluan Ibu dan anak,ada jual tas,pakaian anak sampai dewasa dan bermacam-macam asesoris yang berhubungan dengan wanita ujar Kasih Amelia ketika diwawancarai oleh awak Media.

Mengenai harga Boutique Kasih ini mempunyai kualitas dan dapat bersaing dengan yang lainnya ucap kasih, mumpuni dan tak kalah dengan butik-butik yang ada ditempat lainya, dan harapanya kedepan ini akan semakin dikenal oleh masyarakat kota Medan lainnya.Pada acara Grand opening ini turut juga diundang anak yatim piatu sebanyak 30 Orang dari panti asuhan jln Perjuangan dan diberikan santunan oleh Kasih Amelia selaku pemilik usaha Botique ini .”Semoga dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini dapat menjadi pembuka pintu rezeki bagi suksesnya toko Botique dijalan Sei serayu kec.m Sunggal ini.ucap Kasih .(juanaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *