Buka Puasa Bersama AMIR “Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamiin” Dengan Kombes Pol Purn Dr Maruli Siahaan SH MH di Kantor NU Medan

Suaramedannews.com
Acara berbuka puasa bersama pengurus AMIR “Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamiin” disambangi dan dihadiri oleh Dr Maruli Siahaan SH, yang berlokasi di kantor PCNU Kota Medan Jalan Palang Merah no 80 Medan pada hari Kamis tanggal 14/5/2020.

DR Maruli ke Kantor PCNU bersilaturahmi dengan pengurus AMIR “Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamiin” dan turut dalam silaturahmi tersebut Dr Maruli juga memberikan bantun sembako untuk di salurkan kepada masyarakat kota medan dan nahdliyyin yang terdampak akibat pandemi Covid 19.

Zulkarnain Koordinator AMIR Sumut yang didampingi Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar mengucapkan Terima kasih kepada Dr Maruli Siahaan SH atas kunjungan silaturrahminya dan bantuannya semoga bantuan tersebut bermanfaat dimasa pandemi covid 19 ini, ucapnya.

Kita berharap gerakan Maruli Siahaan terus bersosialisasi dan membantu masyarakat sehingga bisa diirasakan seluruh masyarakat kota medan. Kami berharap partai politik khususnya di Kota Medan bisa melihat siapa yang sudah berbuat untuk kemaslahan masyarakat dan kami tetap mendukung maju menjadi pemimpin di kota medan ini sesuai dengan visi misi yang ada, ungkapnya.

DR Maruli Siahaan menyampaikan terima kasih kepada sahabat-sahabat AMIR dan Warga NU atas sambutan silaturrahminya semoga bantuan yang kami berikan benar-benar bermanfaat dalam situasi pandemi covid 19 ini, ucapnya.

Dalam acara silaturrahmi tersebut turut dihadiri Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamiin Sumut yang terdiri dari, Barigade Gusdur ustadz Zulkarnain Badan koordinasi pemuda Muslim (Bakopam) Sumut Ibnu Hajar, Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sumut ustadz Agus Rijal koto laskar Mujahid Indonesia ustadz Anuar Sadat alidrus, Khabar peduli Umat M.Rifai Nst, Reformasi masyarakat Nusantara (Forman) Sumut Hendrawan Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *