Chevrolet Indonesia Sapa Medan dengan Tiga Kendaraan Baru

Chevrolet Indonesia Sapa Medan
dengan
Tiga Kendaraan Baru

  • Chevrolet Indonesia meluncurkan tiga kendaraan terbaru
  • Menjawab pertumbuhan pesat di segmen SUV, Chevrolet Indonesia secara resmi meluncurkan SUV premium seven seater, The All New Chevrolet Trailblazer.
  • Untuk memperkuat rangkaian produk SUV Chevrolet, Chevrolet Trax baru akan melengkapi pilihan SUV.
  • Mini car yang terkenal secara global, Chevrolet Spark, menghadirkan desain terbaru, dengan dilengkapi teknologi unggul serta fitur keselamatan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

 

SUARAMEDANNEWS.com, Medan, Indonesia – Menyusul peluncuran resmi The All New Chevrolet di Jakarta akhir Februari lalu, Chevrolet Indonesia hari ini mengajak rekan media di Medan untuk mengenal lebih dekat tiga kendaraan terbaru Chevrolet; The All-New Trailblazer, Trax dan Spark.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan “Peluncuran produk baru ini mempertegas upaya General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengalaman berkendara kelas dunia melalui produk-produk dengan fitur inovatif yang meliputi teknologi terkini dalam hal keselamatan.’’

Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan dan Medan adalah salah satu kota terbesar selain Jakarta.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Sumatera khususnya Medan akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia”, tambah Gaurav.

Chevrolet di Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, termasuk di Medan. Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi berkelanjutan dari Chevrolet untuk pasar Indonesia seperti peningkatan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia, serta program Chevrolet Complete Care.

 

The All New Chevrolet Trailblazer

SUV premium ini menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara bekerja dan bersenang-senang, dengan teknologi, fitur keamanan dan perbaikan terbaik di kelasnya. Interior dan eksterior The All-New Trailblazer juga hadir dengan pengurangan kebisingan suara mesin di dalam kabin, serta teknologi dan fitur keamanan, sekaligus tetap mempertahankan DNA SUV Chevrolet yang kuat, sejalan dengan berbagai SUV lain yang ditawarkan Chevrolet di pasar global.

The All-New Trailblazer menghadirkan beberapa fitur yang pertama kali hadir untuk SUV premium di Indonesia, yaitu Remote Start dan Remote AC, dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

Tak hanya itu, dengan diperkenalkannya Centrifugal Pendulum Absorber (CPA) torque converter di tipe 2.5L VGT, getaran dan kebisingan The All-New Trailblazer pun berkurang. Teknologi ini kerap ditemukan di mobil penumpang diesel kelas premium.

The All-New Trailblazer menawarkan kenyamanan kepada pelanggan dengan jaminan perawatan selama tiga tahun, termasuk suku cadang, oli dan biaya servis. Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ, dengan harga sebagai berikut:

  • LT 2.5L Duramax Diesel with VGT: Rp 442,500,000 (OTR di Sumatera Utara)
  • LTZ 2.5L Duramax Diesel with VGT: Rp 467,500,000 (OTR di Sumatera Utara)

 

The All-New Trailblazer akan tersedia dalam enam warna untuk memenuhi selera konsumen:  Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Switchblade Silver Metallic, Satin Steel Grey Metallic, Auburn Brown and Summit White.

Chevrolet Trax

Memberikan pelanggan sebuah SUV kompak yang dikemas dengan teknologi, fitur keamanan dan fitur-fitur premium lainnya, The All-New Chevrolet Trax hadir dengan harga yang terjangkau. SUV kompak yang sedang digemari ini akan hadir dengan desain interior dan eksterior yang lebih segar dan modern, fitur konektivitas unggulan, sistem infotainment terbaru serta tambahan fitur premium guna memastikan Trax untuk tetap menjadi kendaraan yang dapat bersaing disegmennya.

Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ, Chevrolet Trax terbaru ditawarkan dengan harga sebagai berikut:

  • 4 L Turbo LT: Rp 291,400,000 (OTR di Sumatera Utara)
  • 4 L Turbo LTZ: Rp 317,500,000 (OTR di Sumatera Utara)

The All-New Chevrolet Trax akan tersedia dalam tujuh warna yang menarik: Abalone White, Switchblade Silver Metallic, Black Meet Kettle Metallic, Son of A Gun Grey, Pull Me Over Red, Burning Hot, Liquor Brown.

Chevrolet Spark

The All-New Chevrolet Spark hadir dengan desain terbaru yang lebih stylish, menjadikan penampilan Spark lebih menonjol di jalanan, dengan teknologi dan fitur keamanan terbaik dikelasnya guna memberikan pengemudi rasa nyaman.

Dengan tampilan luar lebih atletis, Spark menawarkan penumpang interior yang luas dan modern termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tersedia dalam satu trim, Spark 1.4 LTZ yang ditawarkan dengan harga:
Rp 208,400,000 (OTR di Sumatera Utara).

The All-New Chevrolet Spark akan tersedia dalam tujuh warna pilihan yang menarik untuk memenuhi kegemaran pelanggan seperti: Black Meet Kettle, Summit White, Switchblade Silver, Pull Me Over Red, Mystic Violet, Splash Blue, and Mint My Mind.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru Chevrolet, pelanggan di Sumatera Utara khususnya Medan dapat mengunjungi jaringan diler resmi Chevrolet yang berlokasi di alamat sebagai berikut:

  1. Mega Central Autoniaga Medan
    Jl. Letda Sujono No. 111-A, Medan. Telepon: (061) 7344555
  2. Mega Central Autoniaga Medan Krakatau

Jl. G. Krakatau No. 42, Kel. Pulau Brayan Bengkel Baru, Kec. Medan Timur, Medan. Telepon: (061) 6629555

Portfolio Terkuat Chevrolet

Peluncuran ketiga produk ini melipat gandakan portfolio dari Chevrolet di Indonesia, serta mengakomodasi meningkatnya pertumbuhan kebutuhan pengemudi untuk pengalaman berkendara yang tiada banding, dengan keselarasan antara desain yang solid dan teknologi terbaru dari Chevrolet.

The All-New Trailblazer, Trax dan Spark merupakan cerminan dari komitmen Chevrolet untuk tetap tubuh dan berkembang serta menghadirkan produk-produk terbaik kepada pelanggan di Indonesia.

 

PROGRAM CHEVROLET LAINNYA

Chevrolet merupakan brand yang memiliki perhatian tinggi akan keamanan, hal ini terlihat dari filosofi Chevrolet, “Keamanan diatas Segala Prioritas” (Safety Overrides Priority). Di Indonesia, Chevrolet mewujudkan filosofi tersebut melalui program kontribusi sosial (Corporate Social Responsibility) bernama Aman Bersama Chevrolet, yang ditujukan untuk memberikan edukasi keselamatan bagi anak-anak sekolah dasar.

Selain itu, Chevrolet juga merupakan brand yang lekat dengan olah raga sepak bola, serta menjadi penyokong utama klub Manchester United. Di Indonesia, Chevrolet telah berkontribusi untuk mengembangkan fasilitas  olah raga melalui program CSR perbaikan lapangan Futsal di Bandung Wetan. Selain itu, Chevrolet juga mewujudkan impian penggemar Manchester United yang beruntung untuk dilatih & bermain di lapangan kebanggan, Old Trafford Stadium, melalui program Chevrolet Fan Cup; serta menghadirkan legenda-legenda Manchester United di Indonesia.

“Chevrolet sangat bangga untuk dapat menjadi bagian dari pertumbuhan tersebut dengan terus berkembang di Indonesia. Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi terus-menerus dari Chevrolet di pasar Indonesia melalui peningkatan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumberdaya manusia, serta program Chevrolet Complete Care”, tutup Gaurav.

 

Tentang Chevrolet

Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 100 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan performa dan desain yang memikat hati, fitur aktif dan pasif serta teknologi yang mudah digunakan, semuanya menjadikan sebuah nilai tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close