DAVINA CELLINE UNGKAPKAN DUREN KAYAK KEDONDONG

SUARAMEDANNEWS.com – DAVINA CELLINE  kembali menunjukkan eksitensinya sebagai penyanyi dangdut yang ingin sukses dengan karya karyanya, setelah rilis single duetnya bersama Egyta bahar beberapa waktu lalu lewat lagu ‘’Abang Madun‘’. Kali ini Penyanyi kelahiran 23 Mei 1985 ini merilis single terbarunya karya Papa Uzi / Abu Nawas , berjudul ‘’ DUREN KAYAK KEDONDONG ‘’ .

Pemilik  goyang mlintir ini mengungkapkan bila lagu ini hanya sebagai ungkapan saja, ungkapan buat pria berstatus Duda tua tetapi masih trendy dengan  gaya seperti anak brondong tentunya dalam artian yang positif. Lagu yang diaransemen Ajuy ini sengaja mengedepankan lirik yang simpel dan mengandung kata-kata jenaka agar membuat penyampaian lagu ini mudah sampai di telinga pendengar.

Diakui Davina ketika ditawari untuk menyanyikan lagu tersebut dan diceritakan isi lagunya, ia mengaku sempat tertawa. Menurutnya, lagu tersebut bisa mengundang tawa dengan lirik yang menghibur di dalamnya, maka tak heran bila lagu “DUREN KAYAK KEDONDONG” ini menurutnya akan mengundang banyak reaksi penikmat musik.

“Pas dikasih tau judulnya, aku ketawa. Pas aku tanya syairnya, aku malah mesem-mesem aja. Jenaka sih isi liriknya. kalau buat refresh seru-seruan sih bisa bikin ketawa, tapi ada sebagian yang cibir, apa sih. Tapi ini justru tantangan buat aku. Ini terobosan baru lirik-lirik yang nyeleneh, biasanya kan lebih mellow,” ujar Davina

Tidak hanya mengundang tawa, dari segi aransemen lagu inipun juga cukup unik lagu ini dimana tidaak hanya menggabungkan genre House dangdut dengan koplo, sang arranger juga menggabungkan unsur musik mandarin serta aransemen yang lebih modern dan familiar  dalam lagu ini.

Terakhir Davina menyampaikan dengan dirilisnya single ini, pedangdut cantik ini berharap agar lagunya  dapat di terima oleh masyarakat serta bisa menjadi salah satu musik pilihan bagi pecinta musik dangdut Indonesia. Terima Kasih untuk seluruh rekan rekan media serta para Music Director yang juga ikut membantu dalam rilis perdana serentak di radio radio Indonesia pada hari Rabu, 07 Februari 2018.

SALAM MUSIK DANGDUT  INDONESIA..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *