Dilema Kaum Introvert “SENANDIKA”

SUARAMEDANNEWS.com – Christian Ama merupakan seorang Vocalist juga Saxophonist yang memulai karirnya dengan meng-cover beberapa lagu populer. Pria kelahiran Bandung, 14 Maret 1997 ini mulai memiliki minat pada Saxophone dan menekuninya sejak 3 tahun silam. Ditengah kesibukkanya menempuh pendidikan di jenjang S1, kecintaan dan minat dalam menekuni Saxophone tidak berkurang dan justru ia telah menciptakan single pertamanya dengan judul.

Senandika adalah single pertama Christian Ama, lagu ini menceritakan pergulatan batin orang-orang penyendiri yang disebut juga kaum introvert. Diilhami oleh pengalaman pribadinya, Senandika dibuat untuk mewakili sebagaian kaum introvert bahwa sebenarnya kaum introvert bukanlah orang-orang yang membenci kata dan makna sosialisasi, hanya saja mereka mencoba menemukan lingkungan dimana mereka dapat mengekspresikan dirinya secara lepas. Inti dari lagu ini adalah kaum introvert dapat bersosialisasi namun dengan motivasi serta lingkungan yang tepat pula. Pengemasan lagu yang berkelas dan makna mendalam akan membawa pendengar untuk menyelami perasaan orang-orang dengan kepribadian introvert.

Senandika di tulis dan di aransemen olehnya, dalam lagu ini tidak hanya bermain Saxo namun juga menyumbangkan suaranya bersanding dengan Kezia yang turut serta bernyanyi. Lagu ini telah dirilis dan dapat didengarkan baik di iTunes maupun Spotify. Tunggu music video Senandika yang akan segera dirilis pada akhir tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *