DINA SABUN COLEK RILIS  SINGLE  ‘’ INYONG MANING ‘’ 

SUARAMEDANNEWS.com – Duo Sabun Colek kini hanya tersisa satu personel, Dina setelah kepergian Windy untuk selamanya. Dina pun kini memutuskan bersolo karier lantaran sebelumnya sudah dua kali berganti personel.

Di tengah kasus yang menimpa dirinya karena kasus penipuan terhadap dirinya oleh vicky prasetyo , tak ingin terpengaruh oleh kasus yang sedang menimpa dirinya , Sejak kasus penipuan yang di alami dirinya mencuat ke publik , Dina pun mengeluarkan album baru dan merilis lagu yang berjudul berjudul ‘’ INYONG MANING ‘’ ke insan musik dangdut tanah air.

Terserah orang berkata settingan atau karena kebetulan , yang jelas disini dina ingin selalu berkarya , kebetulan di tahun 2018 ini menjadi tahun dimana lagu single solo ke tiganya di rilis setelah single ‘’ Kura Kura ‘’ & “ Nenekku Pahlawanku  ‘’

Lirik lagu ini di tulis oleh pencipta lagu Papa Uzi  dengan  Ajuy arransemen musiknya . Dina berusaha untuk menampilkan karya musik Easy Listening dan nyaman di nikmati pecinta musik dangdut.dengan mengusung genre house koplo ala ajuy. lagu ini  menggambarkan tentang ….

 

Meski berkarier solo, Dina tetap memakai nama sabun colek lantaran identik dengan masa lalunya. Pedangdut berusia 31 tahun inipun sedang menggarap mini albumnya yang terdiri dari enam lagunya. Dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *