Dirut PDAM Tirtanadi : Air Sumber Kehidupan, Jangan Berhenti Melayani Sampai Akhir Kehidupan

SUARAMEDANNNEWS.COM, Medan – Ada yang berbeda dalam peringatan HUT PDAM Tirtanadi ke 111 tahun 2016 ini. Yakni kejutan dari jajaran Direksi dengan memberikan souvenir langsung kepada para pelanggan yang sedang melakukan pembayaran rekening air di loket–loket cabang pelayanan PDAM Tirtanadi.

Warna baru upaya membangun silaturahmi antara perusahaan dengan pelanggan itu dilakukan langsung  ke empat Direksi PDAM Tirtanadi. Yaitu Direktur Utama Sutedi Raharjo, Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian, Direktur Air Minum Delviyandri dan Direktur Air Limbah Heri Batangari yang mengunjungi Cabang HM Yamin,  Cabang Tuasan dan Cabang Medan Kota, Kamis (8/9).

Tak hanya jajaran Direksi, turut hadir dalam rombongan itu Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Tauhid Ichyar, Wakil Ketua Panitia HUT PDAM Tirtanadi ke 111 Indarmuda dan Sekretaris Gunawan Hary Mulia.

Terlihat, di Cabang HM Yamin Direksi memberikan souvenir kepada 30 orang Pelanggan. Sementara di Cabang Tuasan 35 orang dan Cabang Medan Kota 35 orang.

“Kami ingin nuansa peringatan HUT PDAM Tirtanadi ke 111 ikut dirasakan oleh pelanggan kami,” tutur Direktur Utama Sutedi Raharjo kepada wartawan.

Mendapat kejutan, para pelanggan mengaku senang karena merasa diperhatikan. Apalagi kejutan itu diberikan langsung oleh tokoh-tokoh penting di PDAM Tirtanadi.

Sebagaimana pengakuan seorang pelanggan Cabang Tuasan, Sofran  dengan NPA. 1105240008, beralamat di jalan Bejo Gang Seri nomor 17. Sofran mengaku tidak menyangka akan bertemu dengan jajaran Direksi PDAM Tirtanadi, apalagi dapat souvenir.

“Gak nyangka ketemu Direksi PDAM Tirtanadi hari ini, dapat souvenir pula. Moga – moga PDAM Tirtanadi kedepannya lebih baik lagi,” kata Sofran.

Sebelumnya, memperingati HUT PDAM Tirtanadi ke 111 tahun 2016, jajaran Direksi, Fungsionaris dan seluruh Pegawai maupun Tenaga Kontrak melaksanakan upacara secara sederhana di halaman belakang Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Kamis (8/9).

Dalam arahannya, Dirut PDAM Tirtanadi meminta seluruh Fungsionaris dan Pegawai maupun  Tenaga Kontrak untuk terus memberikan pelayanan terbaik sampai akhir kehidupan.

“Air adalah sumber kehidupan, jadi berilah pelayanan dari awal kehidupan dan jangan berhenti sampai akhir kehidupan,” kata Sutedi.

Sutedi juga menyampaikan, setelah berhasil menyelesaikan pembangunan IPA Sunggal dan IPA Martubung, Inshaa Allah  pada tahun 2017 PDAM Tirtanadi akan membangun IPA Denai kapasitas 500 l/d dan IPA di Sungai Percut kapasitas 200 l/d.

(Sumber : zmendrova.wordpress.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *