DITAHUN 2018 INI LALA SAWER KEMBALI MELIRIS LAGU BARU ” BORING “

SUARAMEDANNEWS.com, Jakarta – Sukses dengan single pertamanya yang berjudul “JAMUR” kini Lala Sawer hadir kembali di blantika musik tanah air dengan merilis single keduanya yang berjudul “BORING”.

Disingle keduanya ini, Lala Sawer lebih mengutamakan unsur etnik dangdutnya, akan tetapi tidak menghilangkan genre American Dangdut yang sudah terbentuk di single pertamanya.

Sama dengan lagu JAMUR, di lagu BORING ini pun tetap ada nuansa Rappernya, hanya saja di lagu BORING ini Lala Sawer mencoba merapper sendiri.

BORING sendiri menceritakan tentang sifat seseorang yang selalu obral janji, atau bahasa kerennya PHP ( Pemberi Harapan Palsu), bisa juga BORING lebih bersifat Universal, tergantung masing-masing orang mengartikannya.

Di single kedua ini Lala Sawer di bantu oleh beberapa musisi yang memang sudah mempuni di bidangnya masing-masing, diantaranya Mas Ragil Ragista yang sudah puluhan karyanya di nyayikan, baik dari penyanyi papan atas maupun yang baru bermunculan, Mas Zaenal yang notabane nya sudah malang melintang di industry musik dangdut, khususnya di mixing dan mastering..

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari 5758Music, ingin memperkenalkan Single Kedua  LALA SAWER  yang berjudul “BORING”.

Berharap single kedua dari LALA SAWER ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.

Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik,cetak,online yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di Single Kedua ini kemasyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga kepelosok-pelosok tanah air. You All The Best.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close