D’Mahar “Jalan Terbaik”

Suaramedannews.com – Band yang berasal dari Karawang Jawa Barat ini terbilang baru di blantika musik Indonesia, namun mereka sangat berpotensi dalam menciptakan materi lagu-lagu yang bisa membuat para penikmat musik Indonesia tertarik.

D’Mahar, mereka membuat nama untuk band ini. Mengambil arti yang cukup mendalam bagi mereka, dimana Mahar adalah sesuatu yang memiliki “Harga” yang harus dikeluarkan demi mendapatkan apa yang di inginkan. Maka, yang menjadi maar untuk sebuah kesuksesan dalam bermusik adalah karya.

D’Mahar sendiri beranggotakan Bintang (Vocal), Champenk (Gitar), Rudy (Gitar), Adit (Keyboard), Indra (Bass), dan Yuki (Drum). Mereka membuat karya pertama dengan sentuhan khas Indonesia yang notabene nya menyukai alunan musik yang mendayu-dayu dan bertemakan cinta. Single pertama D’Mahar berjudul Jalan Terbaik, terinspirasi dari kisah nyata sang pencipta lagu. Dimana telah sekian lama menjalin hubungan yang akhirnya harus berakhir di tengah jalan. Walau dengan hati dan keputusan yang amat berat untuk diterima oleh hati, namun itu merupakan jalan yang harus dilalui berdua yaitu berpisah. Mungkin dengan perpisahan semua bisa menjadi “Jalan Terbaik”.

Semoga single D’Mahar Jalan Terbaik ini bisa diterima oleh para pecinta musik Indonesia.
Salam cinta Musik Indonesia.

LIRIK
D’MAHAR – JALAN TERBAIK

Sudah cukup lama hubungan cinta kita..
Sudah cukup jauh perjalanan kita..
Kini tiada lagi..
Kisah dan cerita..
Seperti dahulu..

Ku akhiri saja cerita cinta kita..
Biarkan hilang terbawa perasaan..
Biarkan ku pergi..
Biar ku menjauh..
Selama-lamanya..

Refft :
Mungkin ini jalan terbaik kita..
Tuk jalani hidup tanpa sandiwara..
Tak ada rasa yang tertutup dalam hati kita..
Ku yakin kan semua, kan berjalan baik..
Tanpa kebohongan dalam hatimu..
Kini musnah sudah, Perasaan cintaku padamu..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *