DPD KNPI Kota Medan Silaturahmi Kunjungan ke Kantor Awak Media

Suaramedannews.com, Medan – Dalam Rangka Menuju Pelantikan DPD KNPI Medan, Rombongan KNPI Kota Medan Silaturahmi Kunjungan ke Kantor Awak Media ini Ketua DPD KNPI (Daffasya Sinik) beserta Pengurus Lain, Senin (22/3/2021)

Dalam Kesempatan Penuh Kekeluargaan, Ketua DPD KNPI Kota Medan Daffasya Sinik Menjelaskan Maksud dan Tujuan Silaturahmi adalah menjalin hubungan yang baik dengan Media agar pesan moral dan KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda di Indonesia Khususnya Kota Medan Dapat Diketahui Publik.

Cucu dari pemilik Surat Kabar Salah satu Harian dan juga tokoh muda sumatera utara Daffasya Sinik ditunjuk sebagai Ketua KNPI Kota Medan Beberapa Waktu yang Lalu.

“Alhamdulillah saya ditunjuk Ketua Sumut Abdul Rahman untuk duduk di posisi Ketua KNPI Kota Medan. Saya berterima kasih banyak atas amanah ini. Dan pasti saya bangun dengan hati dan dengan sebaik-baiknya,” ucap Daffa

Saat Kunjungan Silaturahmi ini , Daffa mengatakan pihaknya telah menggandeng Pebisnis muda, aktivis Mahasiswa, anggota Dewan dan juga para pemuda berbakat

“Ada banyak yang akan bergabung di kepengurusan, sudah saya perkuat kepengurusan ini dengan sebaik baiknya. Saya tidak mau mengecewakan semua pihak yang terlibat, dan oleh karna itu saya akan berjiwa merah putih,” jelas Daffa.
Ujarnya. (SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *