DPW Pemuda Perindo Sumut Buka “Kotak Peduli 2000” Untuk Bayi Martin Lase

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – DPW Pemuda Perindo Sumut menjenguk  bayi  Martin Lase, berusia 9 bulan ini lahir dengan kondisi kepala yang cukup besar melebihi ukuran kepala orang dewasake di RS Pirngadi Medan tepatnya Rawat Inap Kenanga I Ruang 9 Lt 4, Minggu, 09 Oktober 2016,  kabarnya jika kondisi fisik bayi baik, maka operasi ke 3 dalam waktu dekat dilaksanakan.

Semua anak didunia berhak memperoleh hak yg sama untuk hidup dan tumbuh berkembang seperti anak lainnya, karena ia tak memiliki kekuatan untuk memilih akan lahir seperti apa , dengan siapa, atau dalam keadan bagaimana, Ucap M. Hasbi Simanjuntak Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut.

Informasi yg kami terima , sejak 3 bulan dalam kandungan ditemukan cairan dalam otak pada bayi yang di sebut HIDROSEFALUS.

Sejauh ini keluarga hanya merujuk pengobatan melalui jaminan BPJS dikarenakan tidak ada biaya dan sudah menjalani operasi sebanyak dua kali hanya saja belum ada kesembuhan.

Dengan segela keterbatasan yang ada , kami Pemuda Perindo Sumut, datang kepintu hati kita semua , siapa dan dimanapun dia, untuk mengulurkan tangan, berbagi dari hal yang terkecil yang mungkin kita miliki saat ini, ucap Hasbi.

Besok, di Sekretariat DPW Pemuda Perindo Sumut Jl. Cut Nyak Dien No. 2C Medan, kami membuka ” Kotak Peduli 2000″

Mengapa hanya Rp. 2.000 ? Karena kami berkeyakinan bahwa setiap orang harus diberi kesempatan untuk berbagi kebaikan dengan seminimal apapun yang kita miliki.

Apakah 2000 Rupiah itu akan bermanfaat bagi pengobatan bayi tersebut ?

Menurutnya sangat bermanfaat, karena semangat berbagi-nya hadir dari kerelaan dan digerakkan secara ” massif ” sambil senandung doa kami lafazkan agar Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa , senantiasa memberi kemudahan kepadanya dengan kesembuhan.

Atau bilamana berkenan, dapat berbagi langsung kepada Ibu bayi yang bersangkutan :
Contact : Ibu Agustina Manik 08126062293
No Rekening : BRI 529401011414535 a.n Agustina Manik,
Alamat : Jln Pintu Air IV Gg Qubah/Cherry , Kel. Kwalaka Bekala, Kec Medan Johor, Kota Medan 20142.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close