Dua Begal Sadis Diringkus Polsek Medan Timur

SUARAMEDANNEWS.com, Medan – Reskrim Polsek Medan Timur menangkap dua begal di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dua begal yang ditangkap “bernama Dian (17) dan Idoi (21). Keduanya merupakan warga Medan. Untuk pelaku yang pelajar bernama Dian,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu MS Ginting dalam keterangannya, Senin (10/10/2016).

enam orang pelaku dengan 3 unit sepeda motor mengejar korban yang bernama Eza Badrianto (22). Korban yang sedang melintas di Jalan Cirebon, Medan, mengendarai sepeda motor, mengetahui dirinya mau dirampok korban berupaya melarikan diri, Menjerit, dan berteriak “Begal!”. Teriakan korban didengar oleh polisi yang sedang berpatroli di kawasan Uniland Plaza, Selanjutnya anggota Reskrim Polsek Medan Timur yang berpatroli melakukan pengejaran ke arah jalan putri hijau dan berhasil menangkap Idoi.

“Pelaku yang bernama Dian lari masuk ke parkiran Uniland Plaza, kemudian mengepung dan berhasil menangkapnya,Dari tangan pelaku, polisi menyita satu unit sepeda motor. Kini, kedua pelaku masih diperiksa lebih lanjut di Mapolsek Medan Timur. Sementara, polisi tengah memburu jaringan pelaku begal lainnya,” ucap Ginting.

“Dari pengakuannya, pelaku ini pada 1 Oktober 2016 melakukan aksi juga di Jalan Raden Saleh,” ucap Ginting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close