Ilustrasi

Dua Wanita Bawa Ganja Ke Lapas, Ketahuan, Yaa Ditangkap Laa

SUARAMEDANNEWS.com, MEDAN – Dua pengunjung Lapas Klas IA Tanjunggusta diringkus petugas karena diduga membawa ganja, Senin (14/11/2016).

Kedua pengunjung Lapas yang berinisial J dan J membawa ganja tersebut ketika berkunjung ke lapas menjumpai seorang narapidana berinisial RH kasus pembunuhan yang sudah divonis 17 tahun. ketika memasuki Lapas, petugas memeriksa kedua wanita ini dan ditemukan satu Kilogram ganja.

Josua Ginting Humas Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara membenarkan ada dua wanita yang berkunjung, dan ditemukan ganja, saat pemeriksaan oleh petugas, Senin (14/11/2016).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hendra Eko Triyulianto saat dikonfirmasi membenarkan pihak Lapas telah menyerahkan kedua pelaku beserta barang buktinya untuk diproses lebih lanjut.

Dari pemeriksaan awal, kedua pelaku mendapatkan ganja dari RD (19), dalam waktu yang singkat Polsek Medan Helvetia mencari keberadaan RD, dan berhasil menangkapnya dengan barang bukti ganja satu kilogram. RG membenarkan kalo RH yang akan diberikan ganja tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close