Farhani Ramadhina Abdillah

Fahrani Kirim SMS Minta Tolong Kepada Ayahanya Sebelum Menghilang

SUARAMEDANNEWS.com, Bogor – Farhani Ramadhina Abdillah, siswi kelas XII IPS, di SMA Yayasan Persaudaraan Haji Bogor (YPHB) Kota Bogor, Jawa Barat, hingga kini belum ditemukan. Terakhir menelpon keluarga, putri sulung pasangan R. Agung Abdillah dan Nilla ini mengabarkan sedang dalam perjalanan dari tempat bimbingan belajar menuju ke rumah.

Tidak seperti biasanya, hari itu, Kamis 2 Maret 2017, Farhani meminta orang tuanya tak menjemput. Sekitar pukul 18.00 WIB, Farhani mengirim pesan kepada orang tua bahwa ia ingin pulang menggunakan angkot dan ojek.

Farhani meminta orang tua menyediakan ongkos untuk ojek saat tiba di rumah.

“Padahal biasanya dijemput, tapi hari itu gak tahu kenapa keponakan saya minta pulang sendiri,” ujar Budi Suryaman, 50, paman Farhany, Jumat 3 Maret.

Namun, Farhany tak kunjung tiba di rumah. Padahal, estimasi waktu perjalanan dari tempat bimbelnya di sekitar Warung Jambu, ke rumahnya di Tanah Baru, hanya 30 menit. Hingga pukul 20.00 WIB, siswi berparas cantik ini tak kunjung tiba. Malah, dia sempat mengirim pesan singkat kepada orang tuanya.

“Ayah, tolong aku. Posisi ayah di mana,” tutur Budi, menerangkan isi pesan pendek keponakannya.

Orang tua Farhani langsung membalas pesan singkat dan menanyakan posisi anak itu. Balasan pesan singkat ini tak kunjung dibalas, hingga sekitar pukul 21.30 WIB, Farhani menelpon omnya.

“Dia bilang tersesat tak tahu lokasinya di mana. Minta tolong dijemput. Setelah itu, ponselnya tak bisa dihubungi,” kata Budi.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Candra Sasongko polisi sudah menerima laporan dari pihak orang tua. Ia menegaskan laporan yang diterima terkait anak hilang, bukan penculikan.

“Kita akan cari dan telusuri,” ujar Candra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *