Film Inem Pelayan Seksi New (2019) Tayang Perdana 3 Oktober 2019

Suaramedannews.com – Film Komedi “Inem Pelayan Seksi New” akan tayang perdana pada 3 Oktober 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Komedian Inem Pelayan Seksi ini pernah booming  pada era tahun 70-an.

Film Inem Pelayan Seksi New menyampaikan pesan moral, bahwa asisten rumah tangga adalah seorang manusia yang memang harus dimanusiakan, ungkap Burhanuddin sebagai Tim Produser Film Inem Pelayan Seksi New.

Film komedian ini harus kembali booming dan target saya Medan harus bisa mencapai 200 ribu penonton,” ujar Burhanuddin disela acara nonton bareng Film Inem Pelayan Seksi New disalah satu bioskop yang ada di Kota Medan, Minggu (30/9), ucap Burhanuddin.

Pada launching pemutaran perdananya 3 Oktober 2019 di Carrefour Plaza Medan Fair, kemudian kita akan melaksanakan promosi dan roadshow ke kampus-kampus, cafe tongkrongan anak-anak muda di kota Medan.

Promosi yang akan dilaksankan untuk menarik dan minat anak-anak muda di kota Medan agar ikut meramaikan, melihat dan menonton Film Inem Pelayan Seksi New di bioskop-bioskop di kota Medan.

SYNOPSIS
Inem Pelayan Sexy New merupakan film komedi yang disutradarai oleh Hasto Broto. Inem , pelayan rumah tangga yang muda, anggun dan sexy bagi mata kaum laki laki. Dikala itu Maromi orang kaya Madura perlente tapi norak menemukan sebelah sendal slop yang dia yakini bahwa pemilik pasangan sendal itu adalah Cinderela nya.

Di sisi lain Inem si pemilik sendal slop adalah seorang asisten rumah tangga dari sebuah keluarga yang cukup krodit bernama Moko beserta Ida istri Moko ternyata adalah karyawan Maromi. Kegigihan pencarian Maromi membuat dirinya dipertemukan dengan Inem.

Dengan berbagai cara dilakukan Maromi untuk mendapatkan hati Inem sempat membuat Maromi putus asa, namun perjuangan Maromi akhirnya dapat meluluhkan hati Inem.

Para Pemain dan Artis :
Jelita Callebaut, Beddu, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Jessica Veranda, Hendrik Beta, Oni SOS, Parto Gombong, Zoe Jackson, Yusuf Mahardika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close