FORUM BATAK INTELEKTUAL (FBI) KEMBANGKAN SAYAP KE SELURUH KABUPATEN KOTA SE SUMUT

Suaramedannews.com – Forom Batak Intelektual (FBI) Sumut melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi ke seluruh kabupaten dan kecamatan se sumatera utara.

Mangatas Siagian selaku Ketua DPD FBI Sumut menegaskan bahwa seluruh Cabang harus bergerak keseluruh untuk melakukan pembentukan PAC FBI dimasung masing Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara.

Kibarkan panji panji FBI spanduk dan sekretariat harus sudah bisa dibuat oleh masing masing kabupaten/Kota, ucap Mangatas Siagian. 17 Kabupaten/Kota sudah menerima mandat untuk pengembangan sayap di seluruh sumatera utara.

FBI terus mencetak kader untuk mengisi kepengurusan Kabupaten/Kota yang belum terisi. Sekretaris FBI Sumut Zukkarnain, SE,M.Sc mengatakan dengan semboyan FBI KUAT TEGAS BERANI BATAK BERMARTABAT NKRI HARGA MATI.

Maka Forum Batak Intelektual mengangkat harkat martabat suku Batak. jiwa Nasionalis adalah kebanggan bagi FBI sehingga siapapun yang ingin bergabung di FBI sangat disambut dengan hangat tidakk memandang suku dan agama siappun boleh bergabung.

Semangat mendirikan organisasi ini kata Ketua Umum FBI Leo Situmorang yang juga Pengacara Kondang di Jakarta adalah untuk bangsa dan negara terkhusus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan apalagi dalam hal bantuan hukum. Karena para pendiri FBI tokoh tokoh pengacara hebat di jakarta LBH FBI siap membantu mayarakat dan mendampingi hukum bagi masyarakat yang membuthkan denagn gratis. FBI maju bersama Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *