Fujifilm Meluncurkan Mirrorless Seri X-A5

SUARAMEDANNEWS.com – Fujifilm Indonesia meluncurkan kamera *mirrorless* X-A5 yang termasuk dalam kategori *entry level*. Model baru ini menyasar kaum urban yang memiliki dua sisi  alam kehidupan sebagai individu. Ritme hidup berbeda saat hari kerja, antara siang dan malam sampai berbeda pula pada akhir pekan.

Fujifilm X-A5 dirancang untuk menangkap momen-momen berharga dalam dua sisi kehidupan individu.

Menurut Johanes J. Rampi, *General Manager Electronic Imaging Division* Fujifilm Indonesia, perusahaan menyadari kepentingan dokumentasi dalam kehidupan hari ini. Bagi kaum urban yang memiliki #theXtraside, cerita perjalanan atau *travelling* tidak bisa luput dari jepretan kamera dan rekaman video.

 Kami melihat bahwa kepraktisan kamera *mirrorless* membuatnya tepat menjadi pendamping perjalanan setiap individu. Saya percaya kita bias menjadi apapun yang kita inginkan. Kita itu luar biasa. Jangan takut untuk menjadi yang berbeda. Bisa dibayangkan berapa banyak cerita tercipta dari foto-foto dan video yang diabadikan melalui Fujifilm X-A5 ini”, ujar Johanes.

Fujifilm X-A5 menangkap seluruh momen dan cerita penggunanya. Ketika individu berkelana menuju beberapa tempat, X-A5 merekam seluruh elemen. Hingga pada suatu hari nanti, dokumentasi dari X-A5 ini yang akan membawa penggunanya kembali berkelana melalui momen-momen yang terekam. Kamera ini menetapkan harga pasaran sebesar Rp8,999,000 untuk kamera X-A5 dengan lensa bawaan powerzoom XC-15-45 mm f/3.5-5.6 OIS PZ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close