Gadis Cantik Pengemudi Mobil Honda CRV yang terjun ke jurang

Suaramedannews.com – Magetan – Gadis cantik pemandu lagu (PL), Rini Puspitawati alias Rindu Puspita (26), pengemudi mobil Honda CRV yang terjun ke jurang sedalam 200 meter di Sarangan, Magetan, Jawa Timur (Jatim), dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini viral media sosial (medsos). Namun kabar itu dibantah pihak keluarga. Rini yang mengalami kecelakaan bersama pria istri orang, Ragil Supriyanto (34), tersebut masih dirawat di RSUD dr Soedhono, Madiun.

Bantahan tersebut disampaikan kakak kandungnya, Wiwik, yang menunggunya di rumah sakit. Lalu bagaimana sebenarnya kondisi gadis cantik warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, yang disebut netizen kena karma karena diduga berselingkuh dengan suami orang tersebut?

Keadaan Rini di hari ke-6, Jumat (19/10/2018), perawatannya di rumah sakit dijelakan oleh polisi, yakni Kasat Lantas Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan. Dalam kecelakaan maut tersebut, teman pria Rini, Ragil Supriyanto, warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jateng, itu tewas di tempat setelah terlempar dari mobil.

AKP Himmawan mengatakan, tidak benar jika Rini meninggal dunia. Namun kondisinya masih kritis, masih koma. “Kondisinya tetap masih kritis, ada perubahan sedikit tetapi tetap koma, belum sadar,” jelasnya.

Dia mengatakan, awalnya Rini dilarikan ke RSUD dr Sayidiman. Saat itu Rini yang mengemudikan Honda CR-V warna putih Nopol T 1201 EJ itu dalam kondisi kritis, koma, dan kaki patah.

Himmawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang menewaskan satu penumpang ini. Untuk kasus tersebut pihaknya belum menetapkan tersangka karena pengemudi belum bisa dilakukan pemeriksaan.

“Untuk status pengemudi kami masih lakukan penyelidikan saksi lain kebetulan pengemudi belum bisa dimintai keterangan karena masih koma,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus kecelakaan maut tersebut viral di medsos setelah istri Ragil memposting curhatan tentang dugaan perselingkuhan suaminya dengan Rini. Netizen banyak yang bekomentar peristiwa itu sebagai karma atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan korban. Demikian dikabarkan medansatu.com. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close