GIIAS Medan Auto Show Manjakan Pengunjung dengan Beragam Acara dan Fasilitas

SUARAMEDANNEWS.COM, Medan, 3 November 2018 – Dengan tema Autovaganza, GIIAS Medan tahun menjadi ajang pesta harga akhir tahun dari seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket.

Pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Medan 2018 telah dibuka hingga minggu tanggal 4 November 2018 di Santika Convention Center Medan. Diikuti oleh lebih dari 30 ekshibitor yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industry pendukung otomotif. Merek dunia ternama yang terlibat diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, dan Wuling. Tidak hanya penampilkan mobil keluaran baru namun juga beberapa mobil dan motor klasik. GIIAS Medan Auto Show merupakan salah satu rangkaian pameran GIIAS 2018 yang sebelumnya telah dilaksanakan di ICE-BSD City Tangerang, Makassar, dan Surabaya.Satu hari lagi menuju berakhirnya perhelatan pameran mobil GIIAS Medan Auto Show pada 4 November 2018. Pameran yang telah berlangsung selama 4 hari ini telah memperlihatkan antusiasme masyarakat Medan sekitarnya atas promo dan diskon yang banyak diadakan di pameran ini.

Beragam fasilitas dan acara yang telah disiapkan akan memanjakan pengunjung GIIAS Medan 2018. Mulai dari executive lounge, test drive berhadiah, hingga hiburan di panggung utama seperti live music dan gaming competition. Seperti kamis kemarin (2/11) telah diadakan e-sport mini competition untuk game console Tekken & PES. Sedangkan untuk weekend ini e-sport yang akan dikompetisikan adalah game mobile PUBG dan Mobile Legend. Seluruh pemenang e-sport mini competition ini akan diumumkan pada hari minggu, 4 November 2018.

Beragam promo besar-besaran akhir tahun juga masih dapat terus dikimati oleh seluruh pengunjung. Tidak harus membeli mobil, namun promo produk perawatan mobil juga ada. “Saya datang dengan keluarga saya karena ada niatan untuk ganti mobil baru dan penasaran dengan info promo yang katanya banyak sekali,” ungkap Oge (28) salah satu pengunjung dari Sinatar.

Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show 2018 mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan seluruh peserta atas tema GIIAS Medan tahun ini, “Kami sangat mengapresiasi seluruh promo dan diskon besar-besaran yang disiapkan seluruh peserta, yang secara tidak langsung mendukung tema pelaksanaan tahun ini adalah Autovaganza sebagai ajang pesta harga akhir tahun. Kami juga berharap pengunjung dapat menikmati beragam diskon dan fasilitas yang telah kami siapkan,” ungkap beliau.

Harga tanda masuk ke GIIAS Medan Auto Show 2018 hanya Rp 10.000 rupiah. Namun jangan khawatir karena program gratis masuk untuk Sahabat GIIAS selalu bias anda gunakan. Caranya hanya datangi tiket box di area drop off, lakukan registrasi, dan ikuti social media Instagram @giias_medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close