HAPPY ASMARA FEAT. DANDU ALBRYAND “KETULUSAN HATI”

Suaramedannews.com – Melahirkan prestasi serta menjaga eksistensi di industri musik tidaklah mudah. Butuh kerja keras dan konsistensi dalam menciptakan karya, apalagi untuk menyatukan musik negeri Serumpun dengan musik Indonesia.

Itulah yang dilakukan Pencipta lagu legendaris asal Singapura Yusof Abdullah, yang dikenal memiliki tangan dingin ketika menangani penyanyi binaannya.

Bukan hanya artis Malaysia dan Singapura saja yang ingin Ia orbitkan, sejumlah penyanyi Indonesia juga pernah merasakan hasil racikan Yusof Abdullah. Dengan syair2nya yang sangat menyentuh perasaan.

Setelah sukses meluncurkan karyanya di penghujung tahun 2020 lalu
Kini di tahun 2021 ini Yusof Abdullah kembali meluncurkan karya terbarunya.
Lagu terbaru “Ketulusan Hati” yang dipercayakan kepada pedangdut yang lagi naik daun asal Kediri Jawa Timur, yaitu Happy Asmara untuk membawakannya.

Pada single terbaru kali ini sangat berberda, karena Happy Asmara berduet dengan penyanyi asal Brebes Jawa Tengah, yaitu Dandu Albryand.

Lagu “Ketulusan Hati” ini adalah lagu yang sangat romantis untuk kita dengarkan.

Dan ini merupakan Kolaborasi Musik Negeri Serumpun yang ke-12. Ciptaan Yusof Abdullah Singapura, di aransmen oleh Alexolela, composer Dino Sahurdin, seruling Diki Suwarjiki OVJ.

Aransemen yang romantis, membuat lagu ini tidak terlalu sulit untuk didengar dan dicerna. Easy listening.

Semoga single ini bisa dapat menambah khazanah musik Indonesia dan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.
Terima Kasih dan Salam Sejahtera untuk semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *