Selamat datang Gubernur Sumatera Utara di SMP N 25 Medan

Hari Pertama UNKP, Gubernur Sumatera Utara Tinjau SMP N 25 Medan

Di hari Pendidikan Nasional tahun ini 2 mei 2017 Seluruh satuan pendidikan tingkat SMP di Indonesia serentak laksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP). SMP N 25 Medan juga sebagai peserta UNKP, dikunjungi Gubernur Sumatera Utara Ir.H. Tengku Erry Nuradi, M.Si. dalam sambutannya didepan peserta UN menyampaikan pesan agar peserta Ujian Nasioanal ” Belajar dengan tekun, disiplin, ikuti aturan-aturan yang ada dan yang paling penting hari ini bapak sampaikan, jangan sampai terlibat atau dekat dengan narkoba” sambil bercanda orang nomor satu di Sumatera Utara ini juga sempat menyakan “ ada yang merokok disini, yang merokok tunjuk tangan? Jadi kalian mau sukses kedepan, kalian harus mulai dari diri sendiri, disiplin jangan terkena atau terlibat narkoba yang sekrang ini sudah masuk kesemua lini, anak SD pun ada yang kena, SMP, SMA, Pegawai Negeri, pegawai swasta dan lapisan masyarakat sudah banyak yang dirasuki oleh narkoba, jadi hati-hati. Lebih lanjut baliau menjelaskan bagaimana dampak negativ dari bahaya narkoba termasuk pembunuhan satu keluarga yang baru-baru ini terjadi di Medan juga disebabkan pengaruh narkoba.

Suasana menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara
Selamat datang Gubernur Sumatera Utara di SMP N 25 Medan
Suasana menunggu kedatangan Rombongan Gubernur Sumatera Utara meninjau SMP N 25 Medan

Mengenai Ujian Nasional beliau juga menyinggung dan berharap semuanya harus percaya diri walaupun SMP Negeri 25 masih melaksanakan UNKP mudah-mudahan tahun depan sudah menggunakan ujian yang berbasis komputer.

Dengan kedatangan Gubernur Sumatera Utara dan rombongan ke sekolah SMP Negeri 25, Kepala Sekolah anggota sub rayon SMP Bani Adam As, SMP Darussalam dan SMP An Nur Prima turut hadir menyambut kedatangan rombongan., Kepala sekolah H Amirul Syah, MPd   dan para guru menyambut baik, kepala sekolah SMP N 25 yang sempat ditemui suaramedannews.com mengatakan bahwa kedatangan pak Gubernur Sumatera Utara ke sekolah kita merupakan satu kehormatan bagi kita di sekolah ini, karena kita tau sekolah kita bertempat di pinggir kota Medan, namun hari pertama Ujian Nasional ini beliau (Gubernur Sumatera Utara) sempatkan untuk meninjau lokasi kita, peserta ujian pun berkerumun, akrab dengan pak gubernur sekalian mereka foto bersama sebelum proses Ujian Nasional dimulai. (red)

Di hari Pendidikan Nasional tahun ini 2 mei 2017 Seluruh satuan pendidikan tingkat SMP di Indonesia serentak laksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP). SMP N 25 Medan juga sebagai peserta UNKP, dikunjungi Gubernur Sumatera Utara Ir.H. Tengku Erry Nuradi, M.Si. dalam sambutannya didepan peserta UN menyampaikan pesan agar peserta Ujian Nasioanal ” Belajar dengan tekun, disiplin, ikuti aturan-aturan yang ada dan yang paling penting hari ini bapak sampaikan, jangan sampai terlibat atau dekat dengan narkoba” sambil bercanda orang nomor satu di Sumatera Utara ini juga sempat menyakan “ ada yang merokok disini, yang merokok…

User Rating: 4.45 ( 1 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close