Hasyim SE Ketua PDI Perjuangan Berkunjung dan Bersilaturahmi Ke Kantor PC Nahdlatul Ulama Kota Medan

Suaramedannews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE berkunjung dan bersilaturrahmi ke kantor PC Nahdlatul Ulama Kota Medan di Jalan Palang Merah Medan, Minggu (08/9/2019).

Kunjunga Hasyim SE Wakil Ketua DPRD Medan ke Kantor PCNU Kota Medan disambut Ketua PCNU Kota Medan Burhanuddin SE, Wakil Ketua NU Medan Yamin, Abdulrahman Lubis, Edy Potan Siregar, Ibnu Hajar, Sutrisno S.Ag, Plt Sekretaris Abdul Riza, Wakil Sekretaris M. Azhar Husein, Ridho Alnajar, Zulkarnain, Bendahara NU Zulkarnain, wakil Bendahar NU Ok Sahrul dan pengurus PCNU lainnya.

Burhanuddin SE Ketua PCNU Kota Medan Menyampaikan ucapan, ” Selamat datang kepada Ketua DPRD Medan 2019-2024 Hasyim SE yang akan dilantik mendatang sebagai Ketua DPRD Medan dirumah besar NU Kota Medan ini.

PCNU Kota Medan baru Tujuh bulan berkhidmat, namun sudah terbentuk 21 Kecamatan MWC NU dan 151 Kelurahan di seluruh Kota Medan. Terima kasih pak Hasyim sudah datang dan berkunjung ke kantor PCNU Kota Medan, semoga kunjungan ini dapat menjadi langkah awal dan akan akan terus berlangsung. Sesungguhnya di agama islam, Kita harus saling hormat menghormati sesama anak bangsa. Selama pak Hasyim mau memikirkan NU, Maka akan kita dukung total. Untuk itu dukunglah beliau, kalau beliau menyimpang nantinya akan kita dekati dan nasehi, ucapnya. ” Kalau beliau diganggu maka warga NU garda terdepan membantu dan menolongnya demi kebaikan bersama. ” Selama beliau mau memikirkan NU akan kita dukung. Kedatangan pak hasyim itu menandakan pak Hasyim bagian dari NU.

Zulkarnain Bendahara PCNU Kota Medan menegaskan, bahwa pak Hasyim SE sudah banyak bersahabat dengan warga NU sehingga pak Hasyim harus kita dukung demi kebaikan Kota Medan nantinya.

Ibnu hajar Wakil Ketua PCNU Kota Medan juga ikut menyampaikan bahwa Pada awalnya soal dukung mendukung pencalonan pak Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan, sebenarnya bukan hasyim yang minta, tapi kami yang minta kepada pak Hasyim dan pak Hasyim bersedia. Walaupun sebenarnya tak ada pengaruhnya. dan Doa kita telah dijabah Allah SWT dan beliau sudah menerima legalitas sebagai Ketua DPRD 2019-2024 semoga medan lebiah baik dengan lembaga yang dipimpin pak Hasyim serta dapat mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah kota medan demi kebaikan warga medan itu sendiri.

Beliau memang layak untuk jadi Ketua DPRD Medan, dan inilah langkah awal kita untuk mendukung pak Hasyim, mudah-mudahan kerjasama ini tidak sampai disini saja kita harus terilus bersinergi,ungkap Ibnu.

Hasyim SE Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga wakil Ketua DPRD Medan menyampaikan, kehadiran saya di kantor NU Medan ini adalah suatu kehormatan bagi saya bisa hadir bersilaturrahmi dengan sahabat saya warga Nahdliyin.

Awalnya sudah dari tahun 2015 saya ingin bersilaturrhami, namun karena kesibukan jadi tertunda. ” saya sudah mendapat amanah dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawari Soekarno untuk menjadi Ketua DPRD Kota Medan semoga dengan terpilihnya saya agar dapat didukung warga Nahdliyin, kalau saya melenceng dengan janji-janji saya agar diingatkan, ucapnya. saya ingin dukungan ini tidak hanya sampai disini.

Setelah dilantik nantinya saya ingin dukungan yang positip lagi secara berkesinambungan. Tapi kalau tidak sesuai dengan harapan masyarakat saya siap dikritik yang sifatnya membangun demi kepentingan masyarakat Kota medan, ucap Hasyim yang pernah bersekolah di NU tersebut.saya hadir disini merupakan jodoh yang diberikan Tuhan semoga dengan mendapat amanah ini dapat saya jalankan dengan baik dalam memberikan pelayanan dan kebijakan yang baik kepada masyarakat kota medan. Dan mohon kerjasama dengan NU dapat terus dilanjilutkan secara terus menerus, bersinergi dengan saling dukung mendukung, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *